10 Game Penghasil Uang Transfer Via DANA Terbukti Juli 2022, Dijamin Aman!

10 Game Penghasil Uang Transfer Via DANA Terbukti Juli 2022, Dijamin Aman!
0 Komentar

Apabila kamu berhasil memenangkan permainan, maka kamu akan diberi hadiah berupa Diamond. Diamond ini juga bisa kamu dapatkan saat kamu rajin login.

Jika Diamond milikmu sudah terkumpul cukup banyak, kamu bisa langsung menukarnya menjadi saldo beberapa dompet digital yang bisa dipilih salah satunya DANA.

Perlu diingat bahwa minimal penarikan adalah 100,000 diamond. Untuk mengkonversikannya menjadi uang yang masuk ke rekening, kamu juga harus menggunakan PayPal, ya.

Baca Juga:Sampalan Citapen Gagas Pertukaran Budaya Indonesia dan IndiaKode Rendeem FF Jumat 22 Juli 2022, Segera Klaim Sekarang!

Candy Master

Candy Master merupakan game puzzle Android yang menawarkan gameplay sederhana namun seru. Dalam game ini, kamu harus menghabiskan semua bintang yang ada di papan hingga tak tersisa.

Caranya adalah dengan mencocokkan bintang-bintang sesuai dengan warnanya. Jika kamu menyatukan minimal 3 berwarna sama, maka bintang tersebut akan menghilang.

Permainannya pun sangat bebas dengan artian kamu bisa bermain sepuasnya tanpa ada batas waktu maupun nyawa. Tinggal mainkan dan kamu akan mendapat banyak poin!

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya karena poin inilah yang nantinya bisa kamu tukar dengan uang Rupiah dan dicairkan melalui dompet digital seperti DANA dan OVO.

Dengan permainan yang mudah dan tidak membosankan, tentunya banyak orang yang tertarik untuk mencoba, apalagi jika diiming-imingi reward berupa uang tunai.

Spin The Wheel

Game roda angka penghasil uang atau Spin The Wheel game ini adalah salah satu game yang lagi viral karena disebut-sebut bisa menghasilkan uang tanpa perlu susah.

Kamu hanya perlu menginstal game spin viral ini, lalu memainkan roda putar setiap harinya untuk mengumpulkan token.

Baca Juga:Dikunjungi Petinggi Perusahaan Dana Investasi Infrastruktur JOIN dari Jepang, Menko Airlangga Ajak Kembangkan Sistem Smart City di Ibu Kota NusantaraBawaslu Purwakarta Heran Jumlah Penduduk Purwakarta Belum Menyentuh Angka Sejuta

Ada beberapa nominal token yang bisa kamu dapatkan tiap kali memutar roda, mulai dari 1000 (1K), 20.000 (20K), 50.000 (50K), 100.000 (100K), sampai 1 juta (1M).

Setiap harinya, pemain akan mendapatkan minimal 2 kali spin. Namun kamu bisa menambah giliran spin dengan cara nonton iklan atau mengisi survey.

Token yang sudah kamu dapatkan lalu bisa ditukarkan dengan poin, yang nantinya bisa ditukarkan jadi uang. Gampang banget, kan?

Kalau kamu telaten memainkannya, kamu bisa banget dapat cuan cukup banyak hanya dari main game ini saja.

0 Komentar