10 Game Penghasil Uang Transfer Via DANA Terbukti Juli 2022, Dijamin Aman!

10 Game Penghasil Uang Transfer Via DANA Terbukti Juli 2022, Dijamin Aman!
0 Komentar

GADGET-Bermain game penghasil uang sangat menyenangnkan. Bagaimana tidak, kamu bisa menikmati sensasi bermain game yang seru sambil menghasilkan uang dengan nominal menggiurkan.

Kehadiran game penghasil uang memang begitu populer di berbagai kalangan saat ini. Bagi mereka yang gamers akan mencoba peruntungannya lewat aplikasi tersebut.

Pasalnya, hanya bermodalkan bermain game kamu bisa menghasilkan uang yang di transfer melalui e-wallet milikmu, dengan kata lain kamu bisa menghasilkan uang secara cuma-cuma alias tanpa adanya usaha yang keras.

Baca Juga:Sampalan Citapen Gagas Pertukaran Budaya Indonesia dan IndiaKode Rendeem FF Jumat 22 Juli 2022, Segera Klaim Sekarang!

Sebagai contoh, kamu bisa menggunakan deretan game penghasil saldo DANA terbaik 2022 yang terbukti di bawah ini.

Jika kamu tertarik bisa menghasilkan uang lewat Hago, kamu perlu mengunduh aplikasi Lucky Miner terlebih dahulu yang fungsinya sebagai pihak ketiga untuk menukar koin Hago ke saldo DANA.

Jika tidak, kamu bisa juga dengan memilih metode penerimaan menggunakan Payoneer maupun rekening bank. Kamu bisa melakukan penarikan jika sudah mencapai 480.000 Bean atau sekitar 20 dolar AS.

Island King

Selanjutnya adalah Island King. Game yang menyuguhkan grafis kartun menggemaskan ini akan mengajakmu membangun pulau sembari menghasilkan cuan.

Semakin jauh progres yang kamu lakukan dalam game, maka akan semakin banyak juga koin yang kamu dapatkan. Ada dua jenis koin di Island King, yang pertama digunakan untuk membangun pulau.

Sementara itu, koin yang kedua atau yang dikenal sebagai Redcoin dapat ditransfer menjadi saldo DANA maupun aplikasi e-wallet lainnya. Minimum penarikannya adalah Rp10-90 ribu per penarikan.

Funluck

Funluck ini merupakan salah satu game yang menghasilkan cuan tercepat tanpa modal terbaik. Bahkan aplikasi satu ini juga tak segan untuk memanjakan penggunanya dengan uang cash gratisan ketika baru saja mengunduhnya.

Baca Juga:Dikunjungi Petinggi Perusahaan Dana Investasi Infrastruktur JOIN dari Jepang, Menko Airlangga Ajak Kembangkan Sistem Smart City di Ibu Kota NusantaraBawaslu Purwakarta Heran Jumlah Penduduk Purwakarta Belum Menyentuh Angka Sejuta

Seperti pada umumnya, kamu perlu mengumpulkan koin yang dapat ditukar menjadi saldo DANA. Caranya, mulai dari memainkan game yang tersedia, hingga daily log in.

0 Komentar