SMA Negeri 1 Pamanukan Peringati HUT ke-41

SMA Negeri 1 Pamanukan Peringati HUT ke-41
0 Komentar

PAMANUKAN – SMA Negeri 1 Pamanukan peringati HUT yang ke-41 dengan sejumlah rangkaian agenda. Sekolah yang dikenal dengan sebutan Nepam ini berdiri pada 14 Juli tahun 1981 dan berada tak jauh dari pusat perekonomian di Kecamatan Pamanukan.

Kepala SMAN 1 Pamanukan Zulkipli S.Pd M.M.Pd, saat ini Nepam terus melakukan sejumlah perubahan, perbaikan dan peningkatan baik dari segi sarana dan prasarana maupun mutu.

“Tujuan kita sesuai dengan visi yakni religius, berkarakter, berwawasan lingkungan dan berdaya saing global,” kata Zulkipli

Baca Juga:Klinik Happy Healthy Farma Milik dr Maxi DiresmikanAkhirnya TP2D Meyampaikan Laporan Kinerjanya Langsung ke Bupati

Beberapa pembenahan yang sudah dilakukan dari segi sarana dan prasarana yang dilakukan dalam beberapa waktu terkait diantaranya yakni perbaikan lapangan olahraga, 8 ruang kelas dan koridornya hingga kantin serta masjid dan penataan taman.

“Perbaikan tersebut tentunya dalam rangka mendukung kenyamanan dan kegiatan pembelajaran di Nepam,” imbuhnya.

Dalam momentum HUT ke-41 ini tentunya Zulkipli berharap, Nepam bisa senantiasa menjadi penopang bagi peningkatan dan kemajuan SDM generasi muda di Pantura. Apalagi seiring perkembangan wilayah Pantura Subang kedepan yang benar-benar akan menuju pada persaingan global dengan kehadiran Pelabuhan Patimban dan zona industri di Kabupaten Subang.

“Nepam akan selalu menjadi ruang dan wadah bagi generasi muda di Pantura untuk membantu menggapai mimpi dan mempersiapkan kemajuan dimasa mendatang,” tuturnya.

Dalam rangkaian agenda HUT Nepam ke-41 ini digelar berbagai acara sejak 21-23 Juli 2022 diantaranya dengan kegiatan senam bersama, outbound dalam rangka pembentukan karakter, inovasi serta kolaborasi, juga ada literasi keuangan, karnaval dan games, bakti sosial pembagian 200 bingkisan sembako, karaoke dan sejumlah pentas seni pada puncak acara.

0 Komentar