PWI Akan Segera Miliki Ketua Baru

PWI Akan Segera Miliki Ketua Baru
0 Komentar

SUBANG-Menjelang pelaksanaan konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang, pengurus memantapkan persiapan dan kepanitian yang akan menyelenggarakan acara tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Konferensi H Yaman menyampaikan, saat ini tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk suksesnya konferensi yang akan berlangsung pada 27 Juli di sebuah cafe di Subang.

Selain pemantapan kepanitiaan, dia pun terus berkoordinasi dengan pengurus PWI Jabar yang akan memimpin jalannya sidang konferensi untuk memilih ketua PWI yang baru.

Baca Juga:Kejari Subang Tetapkan YMS Sebagai Tersangka, Ini Perkara yang MenjeratnyaDPC PKB Subang Siapkan Figur Calon Bupati Wujudkan Perda Pesantren

Ketua PWI Subang sebelumnya H. Nano Suwarno menjabat sebagai Korwil PWI Jabar wilayah IV. Mengisi kekosongan Ketua PWI Subang saat ini dijabat oleh Zaenal Mutaqin sebagai pelaksana tugas Ketua.

“Ya kita rapatkan barisan terutama para panitia yang nanti akan mengurus dan melancarkan jalannya konferensi nanti,” kata H Yaman.

Selain pengurus dan panitia, dia meminta semua anggota PWI yang tercatat harus hadir dan ikut mensukseskan acara konferensi nanti. Menurutnya, maju mundurnya sebuah organisasi bukan hanya terletak pada pengurus saja, tetapi peran pro aktif dari seluruh anggota PWI Subang juga ikut menentukan suksesnya acara tersebut.

“Ya tentunya harus seperti itu, bukan hanya pengurus atau panitia saja, semua anggota PWI wajib hadir dan mensukseskannya,” tambahnya.

Sementara itu, Korwil PWI Jabar IV H Nano Suwarno yang hadir dalam rapat pemantapan panitia tersebut mengatakan, konferensi adalah media estafet kepemimpinan PWI Subang ke depan.

Dia menginginkan agar pelaksanaan konferensi nanti berjalan lancar dan sukses. “Kepada ketua terpilih nanti semoga lebih maju dan lebih baik lagi, PWI semakin eksis dan terus menjadi pilar ke 4  dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.(dan/ysp)

0 Komentar