Tokcer! Begini Cara Pria Agar Istri Cepat Hamil, Konsumsi 3 Sayuran Ini Kata Dokter!

Tokcer! Begini Cara Pria Agar Istri Cepat Hamil, Konsumsi 3 Sayuran Ini Kata Dokter! (ilustrasi suami istri dan calon bayi)
0 Komentar

KESEHATAN – Cara pria agar istri cepat hamil tentu saja berbeda-beda, tergantung setiap rumah tangga masing-masing.

Namun, diketahui ternyata asupan makanan sehat adalah salah satu faktor pendukung untuk keberhasilan kehamilan. Tentu saja asupan tersebut salah satunya adalah sayur-sayuran.

Berdasar penuturan Dr. Sanjay Kumawat, Konsultan Psikiater dan Sexolog, faktor utama yang perlu diperhatikan dari cara pria agar istri cepat hamil adalah kandungan gizi yang tepat pada makanan yang dikonsumsi.

Baca Juga:Sempat Dijuluki Ikon FILM PANAS, Mia Khalifa Tobat dari Film Syur Berhijab, Ini Pesannya Pada WanitaPasca Bermain Imbang, Rene Albert Evaluasi Kekurangan PERSIB

Seperti dilansir dari The Health Site via Genpi, pihaknya memberi saran agar mengonsumsi 3 sumber makanan sehat utama yang disebut berpengaruh terhadap kesuburan pria.

Tokcer! Begini Cara Pria Agar Istri Cepat Hamil, Konsumsi 3 Sayuran Ini Kata Dokter!

1. Sayur Bayam

Sayuran dedaunan hijau seperti bayam memiliki kandungan sumber asam folat yang melimpah.

Sebaliknya kadar folat yang rendah bisa menjadi penyebab bentuk-bentuk cairan terdistorsi, seperti mempunyai dua kepala atau dua ekor yang akibatnya terjadi peningkatan risiko kelainan kromosom.

Kekurangan folat dapat menyulitkan sel sperma mencapai sel telur dan itu tidak akan bisa menyuburkannya. Untuk langkah pencegahan, maka dibutuhkan asupan sayuran seperti sayuran bayam yang dikonsumsi secara teratur.

2. Sayuran Asparagus

Sayuran hijau yang tinggi Vitamin C, asparagus juga termasuk makanan sayuran baik untuk meningkatkan volume cairan pada pria.

Vit-C disebut akan melindungi sel-sel pria dari efek kerusakan akibat radikal bebas, sehingga memastikan bahwa penyimpanan cairan dalam sistem reproduksi pria tidak berkurang.

LIHAT JUGA: JADWAL BERHUBUNGAN AGAR CEPAT HAMIL, PENGANTIN BARU WAJIB COBA

Baca Juga:VIDEO! Trending Keisya Curhat Usai Dibully IGUN dan ASTRID, Netizen Auto BelaDATA DINKES: 101 Warga Kabupaten Bandung Barat Terpapar Covid-19 Gejala Ringan

3. Biji Labu

Biji labu diketahui memiliki kandungan phytosterols yang fungsinya disebut bisa meningkatkan produksi testosteron dan mengurangi ukuran prostat yang membesar.

0 Komentar