Doyan Makan Cafe Unik Bernuansa Shabby Chic

Doyan Makan Cafe Unik Bernuansa Shabby Chic
Doyan Makan Cafe Unik Bernuansa Shabby Chic
0 Komentar

SUBANG – Gaya Shabby Chic yang identik dengan bunga-bunga dan warna pastel tak lekang oleh waktu untuk diadopsi menjadi desain interior. Memiliki kesan feminine, Shabby Chic merupakan desain kombinasi dari beberapa bentuk interior dengan warna pastel yang senada.

Seperti halnya kafe Doyan Makan yang beralamat di Jl. Sukamulya Cibogo No 17, Subang ini memiliki tempat makan yang unik bertemakan Shabby Chic yang berbeda dengan kafe lainnya.

Doyan Makan hadir dengan ketidaksengajaan saat pemilik cafe yaitu Gina Rahayu memiliki hobi memasak.

Baca Juga:Simak! Begini Cara Meredakan Emosi yang BerlebihanAsal-usul Es Cendol, Minuman Manis yang Menyegarkan

“Sebetulnya basic saya itu di bidang kesehatan, tidak ada sama sekali basic tata boga atau apa. Jadi emang saya itu hobi masak,” ujar owner Doyan Makan, Gina Rahayu.

Dari hobi itu, awalnya pada 2016 dia berjualan online dulu di rumah karena fokus untuk pengenalan nama brand, dan mencari pelanggan. Lambat laun seiring berjalannya waktu dan pelanggan pun semakin banyak, serta ada dukungan dari keluarga akhirnya pada tahun 2017 dia memutuskan untuk membuka kafe Doyan Makan dengan konsep Shabby Chic.

“Waktu itu konsep Shabby Chic sedang banyak digemari”, jelasnya.

Di sini banyak ditemukan furniture bergaya Shabby Chic, semua pajangannya pun tersusun rapih dan enak dilihat. Kafe ini juga terlihat semakin cantik dengan tanaman hias yang dimilikinya.

Tak hanya desain interiornya yang menarik, di kafe ini juga terdapat menu makanan yang unik, dan lezat tentunya. Salah satunya ada menu Mie Pedas Mozzarela, mie pedas mozzarella merupakan salah satu menu favorit yang ada di cafe ini.

Selain mie pedas mozzarella, di sini juga tersedia berbagai menu lainnya seperti mie spesial teriyaki, bakso kriuk sambal rujak, ayam geprek sambal kemangi, ayam geprek sambal lamtoro, hot spicy chicken, hot spicy kentang mozzarela, pizza, mozzarella corn dog, hottang, chicken garlic permasan, dan masih banyak menu makanan lainnya.

Tak hanya menu makanan, di cafe ini juga tersedia pula aneka minuman yang menyegarkan seperti, strawberry squash, lemon squash, lychee squash, berry cult smoothie, black berry smoothie, korean black berry, korean kiwi milk late, grape tea, ice lemon palm sugar, dan masih banyak minuman lainnya.

0 Komentar