Ketua DPC Demokrat Kuningan Terpilih Lili Suherli Bertekad Mengembalikan Kejayaan Partai Demokrat

Editor:

KUNINGAN — H Lili Suherli, M.Si., Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, yang baru terpilih, menyatakan tekad untuk mengembalikan kejayaan partai. Pasca menerima Surat Keputusan (SK) secara resmi untuk Lili Suherli memegang tampuk jabatan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kuningan, dengan penuh optimisme siap menjalankan roda partai yang maju seperti di zaman era kepemimpinan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Insya Allah, kami bersama kader-kader militan Partai Demokrat Kabupaten Kuningan akan berjuang sekuat tenaga untuk mengembalikan kejayaan Demokrat seperti di zaman Bapak SBY,” ungkap Lili Suherli, Jumat (29/7).

Perihal target yang dipasangnya jelang Pemilu 2024 mendatang, Lili Suherli yang dikenal sebagai mantan pejabat tinggi daerah, yang sempat menjadi kepala dinas di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daaerah Pemerintahan Kabupaten Kuningan,

“Insya Allah di Pemilu 2024, khususnya untuk Pileg DPRD Kuningan saya pasang target menang 7 kursi.” “Jika Allah SWT mengizinkan, daya upaya kami dalam menggerakkan roda Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan, besar harapan merebut 10 kursi DPRD Kuningan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, dikemukakan Ketua PERPANI Kabupaten Kuningan ini bahwa dirinya bersama kader-kader Partai Demokrat siap mengantarkan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menuju Istana Negara. Dituturkan Lili, sebagaimana diketahui baru-baru ini beberapa hasil survei secara Nasional, menunjukkan data untuk AHY begitu kuat.

“Nah kenapa tidak kita dukung, Pertama AHY jelas beliau penggerak millenial yang digandrungi kawula muda. Kedua, AHY adalah putra SBY jelas figur beliau bakal menyerupai bapaknya yang sudah terbukti kepemimpinannya sebagai Presiden ke-6 Indonesia.” Ditambah hasil survei elektabilitas, Partai Demokrat menduduki peringkat ke-3, dikatakan Lili hal ini menambah optimismenya, baik dalam membesarkan partai di tingkat daerah, hingga mengembalikan kejayaan Demokrat secara Nasional.

“Sebagai kader, saya sangat kagum akan proses Bapak Ketum Demokrat, AHY, bersama jajarannya dalam membesarkan partai hingga sekarang lajunya melesat kembali. Hasil survei peringkat ke-3 ini sungguh elektabilitas baik. Insya Allah kekayaan seperti di masa Bapak SBY akan terulang pada 2024 mendatang,” ujar Lili dengan sangat yakin.

Adapun langkah awal Lili Suherli sebagai Ketua DPC Demokrat Kuningan, dengan segudang pengalamannya memimpin banyak organisasi, dirinya mengatakan akan membangun konsolidasi di tingkat struktur partai. “Kemudian konsolidasi dilakukan dengan menjajagi pihak eksternal.” “Berkoalisi bersama rakyat adalah Demokrat. Harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,” tandasnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.