Mas Kawin Jadi Modal Bisnis MS Glow SBG by Susi Anjani

Mas Kawin Jadi Modal Bisnis MS Glow SBG by Susi Anjani
0 Komentar

“Memiliki toko kecantikan sebesar ini menurut saya seperti mimpi. Awalnya saya dan istri hanya masih bertempat di kos-kosan, namun pada saat ini Alahmdulillah kami sudah memiliki tempat tinggal dan usaha yang layak,” tutur Rangga.

Pada saat ini MS Glow SBG by Susi Anjani memiliki kurang lebih 120 resseler dan 80 member yang tersebar di kabupaten Subang dan luar kabupaten Subang. Adapun keuntungan menjadi reseler atau member di MS Glow SBG by Susi Anjani yaitu keuntungan dari harga jual, serta mendapatkan reward.

“Di tahun ini rewardnya ada yang dapat emas logam mulia, laptop, iphone, dan trip Singapura. Tapi kita juga ada reward perbulan seperti emas logam mulia, agar para reseler dan member tetap semangat di perbulannya kita kasih rewad, kemudian yang terakhir ada edukasi seperti pelatihan kepada resseler dan member kami,”

Baca Juga:Ketua DPC Demokrat Kuningan Terpilih Lili Suherli Bertekad Mengembalikan Kejayaan Partai DemokratProgram Unik, BLK Subang Akan Cetak YouTuber

“Kita juga sangat support kepada jaringan kita. Karena saya juga merasakan perjuangan dari bawah hingga saat ini itu pahit manisnya seperti apa,” ungkap Rangga.(cdp/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar