Pasca Terima SK, Pengurus Demokrat Subang Tancap Gas

Pasca Terima SK, Pengurus Demokrat Subang Tancap Gas
0 Komentar

SUBANG-Dadan Yudaswara telah menerima SK dari DPP sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Subang periode 2022-2027, Selasa (2/8) di Jakarta. Pasca menerima SK, pengurus partai langsung tancap gas melakukan kerja-kerja kepartaian terlebih akan menghadapi pemilu 2024.

Kepercayaan dari DPP Partai Demokrat itu tidak akan disia-siakan oleh Dadan beserta pengurus. Dia bertekad untuk membesarkan Partai Demokrat di Subang.

“Alhamdulilah Penyerahan SK Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Subang di Kantor DPP Partai Demokrat hari ini berjalan Lancar..Aamiin yra,” ungkap Dadan melalui pesan singkat kepada Pasundan Ekspres, Selasa malam.

Baca Juga:Guru Penggerak Calon Pemimpin Pendidikan2.018 Balita Perlu Perhatian, Pemkab Subang Diguyur Rp7 Miliar Tangani Stunting

SK tentang Susunan Kepengurusan DPC Partai Demokrat Subang periode 2022-2027 itu ditandatangani oleh Sekjend DPP H Teuku Riefky Harsya dan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tertanggal 27 Juli 2022.

Dalam SK tersebut disebutkan jajaran pengurus DPC Demokrat Subang. Seperti Wakil Ketua 1 Rika Widiasari, Wakil Ketua 2 Antonius Doni Marloan. Sekretaris Arif Hegar Setiawan, wakil sekretaris 1 Ana Iva Rofiqoih, wakil sekretaris 2 Rian Oktariane.

Sementara itu Bendahara Nurul Mu’min, wakil bendahara 1 Yonna Maulidiana Yudaswara dan wakil bendahara 2 Tia Agustia. Termasuk pengurus badan-badan di DPC Demokrat periode lima tahun yang akan datang.

Dalam struktur kepengurusan DPC Demokrat Subang, kata Dadan, diisi oleh sejumlah anak muda yang siap untuk memberikan semangat baru untuk kebesaran partai.

“Setelah menerima SK ini, kita semua pengurus istilahnya tancap gas,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Rabu (3/8).

Dadan menyampaikan, saat penyerahan SK itu ada beberapa pesan yang disampaikan oleh DPP dan harus dilaksanakan oleh DPC Demokrat Subang.

Pengurus yang baru harus melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu. Konsolidasi ini, kata Dadan penting, agar kepengurusan kompak sehingga target-target partai bisa tercapai.

Baca Juga:Kisah Riyanto Wijaya Kepala Desa Muda Asal Subang, Suka Politik, Namun Tak Terbesit NyalonLinda Megawati Gelar Sosialisasi Empat Pilar MPR

Kemudian DPC Demokrat Subang harus mempersiapkan verifikasi partai politik jelang pemilu 2024.  Saat ini juga, tengah dipersiapkan pendaftaran bakal calon legislatif untuk mengikuti pemilu 2024.

Pada pemilu 2024 mendatang, Demokrat menargetkan perolehan minimal satu kursi di setiap dapil. Sehingga memperoleh  tujuh kursi di DPRD Subang. Tugas menantang bagi pengurus saat ini untuk menaikan perolehan jumlah kursi, mengingat hasil pemilu 2019 hanya meraih dua kursi.

0 Komentar