Deretan Rekomendasi Coklat Almond Terbaik 2022, Wajib Dicoba!

Editor:

Food & Travelling – Rasa coklat almond yang enak pasti membuat semua orang tergiur saat melihatnya. Gabungan coklat dengan almond yang renyah banyak disukai belakangan ini.  Ditambah dengan banyaknya kreasi produk coklat almond menjadi laris di pasaran.

Berikut rekomendasi coklat almond dari berbagai merek yang telah dilansir dari my-best.id. Kamu dapat memilih produk dari Silverqueen, Alfredo, D’King, hingga Cadbury. Simak selengkapnya, yuk!

Cadbury

Cadbury sepertinya sudah tidak asing lagi untuk didengar saat membicarakan tentang cokelat. Cokelat almond dari seri Dairy Milk Bites ini juga menggoda untuk dicoba. Produk ini menggunakan kacang almond utuh yang diselimuti cokelat susu.

Van Houten

Van Houten memiliki komposisi yang berbeda daripada banyak produk cokelat almond lain. Bukan hanya memakai dark chocolate, kamu pun dapat menikmati kelembutan dari milk chocolate pada produk ini.
Almon Gold

Whittakers memberikan banyak pilihan cokelat almond yang ramai dicari oleh masyarakat. Produk premium ini memakai kakao 33% sehingga cokelatnya akan sangat terasa di lidah.

Tetapi, jangan salah. Cokelat yang dipakai adalah jenis milk chocolate sehingga memiliki tekstur yang lembut dan creamy.

Pada cokelat almond ini, Whittakers juga tidak memakai minyak kelapa sawit. Bila kamu menghindari minyak kelapa sawit karena alasan kesehatan atau hal lain, produk ini tentu dapat menjadi pilihan. Produk ini juga memiliki sertifikasi halal sehingga bisa dinikmati oleh teman-teman muslim.

Green Tea Almond Chocolate

Diproduksi di Malaysia, produk-produk Alfredo juga sangat terkenal di Indonesia. Bukan hanya menggabungkan kelezatan cokelat dengan almond, produk ini juga menawarkan green tea atau teh hijau.

Perpaduangreen tea pada cokelat ini tentu akan memberikan rasa yang tak biasa. Gabungan tiga bahan tersebut akan membuat Anda sulit berhenti mengunyahnya. Pilihlah produk ini jika Anda mencari cokelat dengan almond utuh yang berpadu dengan rasa green tea. (yni)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.