Ciasem Ibukota Kabupaten Subang Utara, Pemkab Bangun Rumdin Rp3 M di Sukasari

Ciasem Ibukota Kabupaten Subang Utara, Pemkab Bangun Rumdin Rp3 M di Sukasari
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES MUSYAWARAH: Perwakilan BPD dari 14 kecamatan mengikuti musyawarah Pemekaran Kabupaten Subang, untuk menyepakati Nama Kabupaten baru dan ibukotanya serta batas wilayah.
0 Komentar

Namun kata Lili Rusmali, tadi sempat ada kendala soal tak ada lahan untuk pembangunan sarana prasarana untuk pemerintahan baru Kabupaten Subang Utara, karena di sana tak ada lahan Pemkab.

“Kalau di Ciasem tak punya lahan pemda, apa salahnya pemda menganggarkan untuk membeli aset di wilayah Ciasem untuk pembangunan kantor pemerintahan Subang Utara,” ucapnya.

Ciasem menurutnya, tepat untuk menjadi ibu kota kabupaten. Sebab, jangkauannya cukup lumayan leluasa kalau di Ciasem, ke barat, dan timur. “Apalagi di Ciasem akan ada jalan Cilamaya-Patimban, sangat-sangat bagus kalau di sana,” ujarnya.

Baca Juga:Smakot Isi Perayaan Tahun Baru Islam dengan Santunan Anak Yatim dan DhuafaGuru dan Siswa PKL SMK PGRI Subang Terlindungi Program Jaminan Sosial Tenaga Kerja

Guna menunjang keberadaan Calon Daerah Otonomi Baru Subang Utara, Pemkab Subang, tahun ini akan membangun Rumah Dinas Bupati di wilayah Kecamatan Sukasari, dengan anggaran sekitar Rp 3 miliar.(idr/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar