Gunakan Bantuan Provinsi untuk Bangun Jalan Hotmix

Gunakan Bantuan Provinsi untuk Bangun Jalan Hotmix
0 Komentar

SUBANG – Kemajuan sebuah desa bisa dilihat dari pembangunan infrastruktur yang ada dan sedang dikerjakan. Peningkatan infrastruktur itupun menjadi tolok ukur keberhasilan desa dalam menata dan mengelola anggarannya.

Salah satunya adalah Desa Cidadap Kecamatan Pagaden Barat. Dari tahun ke tahun pembangunan terus berjalan sesuai rencana kegiatan anggaran baik anggaran DD, banprov, BKUD, ADD dan bantuan desa lainnya.

Kini jalan hotmix telah selesai dibangun. Warga Dusun Bumi Asih mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Cidadap Taswan Sucipto yang semangat untuk terus membangun desa agar tercipta Cidadap BETAH (Bersih, Endah, Tertib, Aman, Harmonis).

Baca Juga:Deretan Rekomendasi Coklat Almond Terbaik 2022, Wajib Dicoba!Keistimewaan Lidah Buaya Bagi Pengidap Diabetes, Begini Cara yang Benar Menggunakannya

Jalan Desa yang baru saja selesai di hotmix ini bersumber dari anggaran bantuan Provinsi Jawa Barat tahun 2022. Selama ini jalan desa tersebut, hanya dibangun dengan lapisan penetrasi (lapen) yang sebagian besar kondisi jalanya sudah rusak.

Mantan Sekretaris desa Cidadap Sukanda yang merupakan warga Bumiasih ini mengapresiasi Pemerintah desa yang telah merealisasikan apa yang diinginkan masyarakat. Sehingga ruas jalan yang menghubungka antar dusun ini sudah mulus.

“Sebagai warga kami mengucapkan terimakasih kepada perangkat Desa Cidadap, terkhusus kepada Kepala Desa Cidadap Taswan Sucipto yang telah memperbaiki jalan di dusun kami menjadi mulus” ujar Sukanda.

Ketua Gapkotan ini mengatakan, dengan diperbaiki jalan desa ini diharapkan dapat melancarkan arus transportasi warga. Sehingga akan meningkatkan perekonomian masyarakat.(dan/ysp)

0 Komentar