Rakopi Sajikan Kopi Barista Kesukaan Kaum Milenial

Rakopi Sajikan Kopi Barista Kesukaan Kaum Milenial
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES SAJIKAN KOPI: Idamsyah pengelola Rakopi saat menyajikan pesanan kopi pelanggan yang datang.
0 Komentar

SUBANG – Menikmati kopi barista sedang trend di kalangan milenial. Untuk memenuhi kebutuhan pecinta kopi barista tersebut, kini hadir Kios Kopi “Rakopi” yang berlokasi di Jalan Munjul arah Gambarsari.

Rakopi menyajikan sejumlah menu kopi ternama dan banyak digemari kawula muda dan penikmat kopi barista.
Pengelola Rakopi Ridwan Maulana bersama Idamsyah dengan Barista Ridwan Maulana.

Mereka menyampaikan, Kios Kopi dengan nama “Rakopi” ini belum lama openshop di jalan Munjul Raya arah Gambarsari.

Baca Juga:Kuliner Angkringan, Peluang Bisnis Ala Anak MudaGunakan Bantuan Provinsi untuk Bangun Jalan Hotmix

Meski belum lama buka, namun setiap malam ada saja pelanggan yang datang. Umumnya mereka yang sudah tahu Kopi Barista atau Coffe Shop yakni rata-rata anak milenial.

Di Rakopi ini, banyak pilihan menu kopi di antaranya kopi tubruk, tubruk susu, americano, v60, japanesse, vietnam drip, capucino, caramel latte, kopi gula aren dan masih banyak lagi pilihan menu kopi di Rakopi ini. Pecinta kopi hanya tinggal memilih.

“Kalau soal harga, ya gak mahal mahal banget, kisaran puluhan ribu. Ada juga yang hanya Rp5 ribu hingga Rp8 ribuan, cukup hemat lah,” kata Ridwan Sang Barista di Rakopi ini.

“Ya Alhamdulillah meski malam kerap sepi lalu lalang, tapi ada saja orang yang datang untuk ngopi di Rakopi,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar