Kemenangan Perdana Persib, Begini Reviewnya

7 Daftar Pemain Persib Termahal
tangkapan layar instagram @persib
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Persib Bandung akhirnya persembahkan kemenangan pertamanya, dalam Liga 1 musim ini.

Di bawah Budiman selaku caretaker pelatih, Persib akhirnya mampu meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2022/23 musim ini.

Adalah dua gol David da Silva yang membuat Persib menang 2-1 atas PSIS Semarang di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 13 Agustus 2022.

Baca Juga:Ciptakan UMKM Tangguh, Adopsi Teknologi Digital Dapat Dukungan PemerintahRidwan Kamil Resmikan Situ Ciburuy, Diproyeksikan untuk Fungsi Sosial hingga Meningkatkan Geliat Ekonomi

David da Silva membawa Pangeran Biru unggul pada menit ke-21 melalui eksekusi penalti buntut hands ball pemain PSIS di kotak terlarang.

Namun keunggulan itu dibalas oleh Taisei Marukawa dan membuat skor babak pertama berakhir 1-1.

Demi menambah daya gedor, Budiman yang bertindak sebagai caretaker pelatih melakukan perubahan di awal babak kedua.

Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar dimasukkan untuk menggantikan Frets Butuan dan Kakang Rudianto.

Pergantian itu berbuah hasil di menit ke-66. Berawal dari sebuah skema serangan balik, Febri menyodorkan bola kepada Ricky Kambuaya yang meneruskannya dengan umpan terobosan.

David da Silva yang menerima bola sempat mengecoh dua pemain lawan dan menyarangkan bola ke sudut gawang. Goal! Persib kembali unggul 2-1.

Bukan hanya I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto yang mendapatkan kesempatan tampil, kali ini Budiman juga memberikan menit bermain kepada Abdul Aziz.

Baca Juga:Sambut HUT RI ke 77 Tridjaya Motor Pagaden Gelar Senam Aerobic dan Zumba NusantaraSambut HUT RI ke 77 Satlantas Polres Subang Bagikan 2000 Bendera Merah Putih dan Cemilan ke Pengendara

Ia masuk menggantikan Dedi Kusnandar yang cedera di pertengahan babak kedua.

PSIS sempat mencetak gol ‘aneh’ di pengujung waktu. Lemparan ke dalam yang dilakukan Dewangga menembus gawang Persib.

Gol tersebut tidak disahkan oleh wasit Totok Fitrianto dan skor 2-1 untuk Persib bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

PERSIB: I Made Wirawan (PG); Kakang Rudianto (Dedi Kusnandar 45’), Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato; Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Marc Klok; Frets Butuan (Febri Hariyadi), Ciro Alves, David da Silva

0 Komentar