Mengenal Sosok Winda Utami, Juru Bahasa Isyarat TV yang Viral karena Ikut Joget Lagu Ojo Dibandingke

Mengenal Sosok Winda Utami, Juru Bahasa Isyarat TV yang Viral karena Ikut Joget Lagu Ojo Dibandingke
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Nampaknya masyarakat Indonesia masih belum move on dari penampilan penyanyi cilik Farel Prayoga yang sukses membuat seisi Istana Merdeka, Jakarta bergoyang saat upacara peringatan HUT RI ke-77 kemarin.

Aksi Farel Prayoga yang membawakan lagu Ojo Dibandingke – Denny Caknan berhasail membuat jajaran menteri hingga tamu VIP lainnya bergoyang.

Di sisi lain, ternyata selain sosok Farel Prayoga yang viral disorot banyak publik, sosok dari juru bahasa isyarat juga ikut disorot oleh banyak warga Indonesia.

Wanita cantik berkerudung tersebut tampak asyik berjoget sambil menginterpretasikan lagu.

Baca Juga:Satu Tahun Pembunuhan ibu dan anak di Subang, Terduga Pelaku DilepaskanKisah Penyanyi Cilik Viral Farel Prayoga, dari Pengamen Jalanan hingga Sukses Bikin ‘Ambyar’ Istana Merdeka

Aksinya itu menyita perhatian publik, hingga kini sosok Winda Utami menjadi viral.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Winda Utami ini?

Mengutip dari berbagai sumber, Winda utami merupakan JBI yang bergabung dengan lembaga Indonesia Sign Language Interpreter (INASLI).

Pengalamannya menjadi JBI sudah tak perlu diragukan lagi, ia sudah menjadi JBI diberbagai acara stasiun televisi swasta nasional seperti KompasTV, Indosiar, CNN, Trans7 hingga ANTV.

Winda Utami juga pernah menjadi JBI ketika Debat Capres-Cawapres pada Pilpres 2014, lalu.

Ia merupakan seorang mahasiswi lulusan S1 Psikologi, Universitas Muhammadiyah Surakarta.(erz)

0 Komentar