Simak! Bocoran Rahasia Kecantikan Son Ye Jin yang Terlihat Awet Muda di Umur 40 Tahun

Simak! Bocoran Rahasia Kecantikan Son Ye Jin yang Terlihat Awet Muda di Umur 40 Tahun
Simak! Bocoran Rahasia Kecantikan Son Ye Jin yang Terlihat Awet Muda di Umur 40 Tahun / Fotob : ig@sonyejinluv
0 Komentar

Ragam – Buat kamu pecinta drama korea tentu sudah tidak asing dengan sosok Son Ye Jin. Bukan hanya kemampuan actingnya yang bagus, bintang Crash Landing On You itu juga dikenal dengan wajahnya yang cantik.

Meskipun sudah menginjak usia kepala 4, Son Ye in tetap terlihat masih muda. Istri dari Hyun Bin ini mempunyai rahasia spesial mengenai kecantikan.

Baru saja, ia membocorkan rahasia kecantikan dirinya kepada publik saat menghadiri acara peluncuran NutriVille secara virtual pada Kamis (18/8/2022). Aktris tersebut telah menjadi brand ambassador produk minuman kolagen Indonesia.

Rahasia perawatan kulit

Baca Juga:4 Tips Foto Produk yang Menarik Hanya dengan HP, Cocok untuk Bisnis PemulaPN Subang Terima Penghargaan Anugerah Mahkamah Agung

Bicara soal perawatan kulit, perempuan yang tengah hamil tersebut. Mengungkapkan ia tak pernah melewatkan tahapan penting membersihkan wajah. Untuk membersihkan wajah, Son Ye Jin selalu memakai cleansing foam.

Bukan hanya itu, karena keadaan kulit wajahnya tak selalu dalam kondisi baik, ia lantas menyesuaikan makeup yang dipakai sesuai jenis kulit agar kulit wajahnya tidak rusak.

“Bangun tidur langsung cuci muka pakai sabun dan juga menggunakan makeup sesuai dengan kondisi wajah,” katanya.

Namun selama musim panas, perempuan kelahiran 11 Januari 1982 itu menambahkan beberapa produk perawatan kulit untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulitnya.

“Musim panas merasa berkeringat jadi banyak yang skip skin potion, padahal itu penting digunakan setelah mandi. Pakai body lotion, untuk wajah pakai pelembap dan sunscreen,” tuturnya.

Menjalankan pola ahidup sehat

Memulai karir dari remaja membuat Son Ye Jin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan mengaplikasikan pola hidup sehat. Oleh sebab itu, sejak usia 20 tahun, dia sudah mulai rutin berolahraga.

“Aku mulai berolahraga sejak berusia 20 tahunan. Dan sampai sekarang, olahraga sudah menjadi kebiasaan rutin,” kata Son Ye Jin.

Baca Juga:Prestasi Atlet Tapak Suci Subang Membanggakan, Raih Lima Emas dalam Kejurwil JabarMenikmati Ayam Bakar Pedo Nuansa Khas Sunda

Bukan hanya berolahraga, Son Ye Jin mengaku bahwa dia selalu menjaga pola tidurnya agar tetap bugar di tengah kesibukannya.

“Sebenarnya menurutku tidur adalah hal terpenting. Aku yakin orang yang cukup tidur pasti sehat,” ungkapnya.

Menu sarapan saat hamil

Son Ye Jin mengonsumsi buah-buahan sebagai menu sarapan sehatnya. Biasanya, aktris yang mendapat julukan Nation’s First Love itu memakan satu buah persik. Dia juga kerap kali mencampurkan blueberry dalam yoghurt.

0 Komentar