Berkesan dan Manis! Berikut Deretan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

Berkesan dan Manis! Berikut Deretan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat
Berkesan dan Manis! Berikut Deretan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat
0 Komentar

Ragam – Mempunyai sahabat yang baik dalam hidup merupakan sesuatu yang tidak ternilai. Sahabat adalah seseorang yang selalu menemani dan mau menerima kita dalam keadaan apapun. Maka tak heran, banyak orang menganggap bahwa sahabat sudah seperti saudara sendiri.

Saat hari lahir sahabatmu, pasti kamu ingin memberikan ucapan yang terbaik bukan? Buat kamu yang bingung memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat  berikut beberapa ide yang telah dilansir dari berbagai sumber.

Deretan Ide Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

“Meskipun banyak sekali rintangan yang akan menghadang, tapi ingatlah bahwa aku selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku!”

Baca Juga:Tips Ampuh! Bujuk Pasangan LDR yang Sedang MarahCatat! Kumpulan Do’a yang Dapat Diamalkan dalam Kehidupan Sehari-hari

“Kamu tidak pernah terlalu tua untuk memiliki cita-cita yang baru. Selamat ulang tahun sahabat.”

“Semoga setiap hari ulang tahun, kau kembali mengingat betapa banyak orang yang mencintaimu. Selamat bertambah usia!”

“Tambah satu lagi usiamu, tambah juga pasti kedewasaanmu, juga tambah waktumu untuk mengejar dan mewujudkan mimpi. Selamat ulang tahun.”

“Jangan pernah menghitung banyaknya lilin, namun lihat cahayanya. Jangan perhitungkan usianya, tapi nikmati momennya.”

“Selamat ulang tahun, teman masa kecilku. Terima kasih karena selalu mambantuku, menjagaku hingga memperbaiki kekurangan-kekurangan pada diriku. Terima kasih telah menjadi sosok yang sangat berharga dan sosok yang tak ternilai harganya untukku. Aku menyayangimu.”

“Aku jatuh, kau yang membantuku bangkit. Aku menangis kau yang menghapus air mataku. Aku terluka, kau yang menyembuhkan lukaku. Aku dan kamu selalu dalam satu genggaman. Selamat bertambah usia sahabat terbaikku. Doaku menyertai setiap langkahmu.”

“Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa, namun sebuah ucapan yang dibarengi dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya, Selamat ulang tahun sahabatku.”

Baca Juga:Hati-hati! Begini Cara Mengkonsumsi Daging Sapi dan Kambing yang Benar, Agar Terhindar dari KankerUnik dan Segar! Resep Pineapple Sorbet Campur Potongan Buah

“Selamat berulang tahun sahabat. Kau adalah orang yang menakjubkan. Semoga di hari yang spesial ini kamu mendapatkan tahun yang baik kedepannya.”

“Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada saat teman mengalami kesusahan. Seperti kau yang selalu ada saat aku susah. Terima kasih sudah menjadi teman terbaikku, happy birthday sahabat.” (yni)

0 Komentar