Ingat! 5 Kebiasaan Berikut Ini Bikin Kulitmu Gagal Glowing

Ingat! 5 Kebiasaan Berikut Ini Bikin Kulitmu Gagal Glowing
Ingat! 5 Kebiasaan Berikut Ini Bikin Kulitmu Gagal Glowing
0 Komentar

Ragam – Mempunyai kulit yang cerah dan bersinar adalah dambaan mayoritas orang terkhusus perempuan. Maka tak heran apabila mereka rela mengeluarkan budget yang tinggi demi mendapatkan kulit impian.

Banyak orang belum mengetahui bahwa untuk mendapatkan kulit yang diinginkan tidak akan tercapai hanya dengan make up dan perawatan saja. Hal tersebut juga akan didapat apabila meneapkan pola hidup sehat.

Ada beberapa kebiasaan yang harus dihindari agar kulitmu tetap sehat dan terjaga. Dikutip dari Healthshots berikut kebiasaan yang membuat kulitmu tidak sehat.

Tidak membersihkan muka sebelum tidur

Baca Juga:Tips Ampuh Atasi Pori-pori Wajah Tersumbat, Bikin Kulit Tambah Sehat!Pemasok Telur Alihkan Distribusi? Disperindag Selidiki Dugaan Penyimpangan

Setelah aktivitas seharian di luar rumah dan terkena berbagai kontaminasi maka mencuci muka sebelum tidur menjadi hal yang harus dilakukan.

Jika kotoran tidak terlihat diwajah bukan berarti kulitmu bersih. Dalam keadaan seperti itu, tidur sebelum mencuci muka di malam hari dapat mengakibatkan masalah seperti iritasi kulit dan jerawat.

Minum alkohol

Selain membahayakan tubuh alkohol juga dapat mempengaruhi kesehatan wajah. Alkohol dapat menambah agen inflamasi dalam tubuh. Maka dari itu daripada meminum alkohol, lebih baik kamu meminum jus yang kandungan gizinya sudah pasti dan bagus untuk kulit.

Tidur terlalu malam

Tidur cukup di malam hari sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan kulit. Kulit memperoleh kolagen di malam hari. Apabila jam tidur kurang, maka hal itu akan berdampak buruk pada keadaan kulit seperti terjadinya penuaan kulit dini dan terlihatnya lingkaran hitam di bawah mata. (yni)

 

0 Komentar