Tak Ingin Kecolongan Hasil Kerja, Bupati Purwakarta Lakukan Sidak pada Pembangunan Jalan Bojong Barat

Tak Ingin Kecolongan Hasil Kerja, Bupati Purwakarta Lakukan Sidak pada Pembangunan Jalan Bojong Barat
0 Komentar

PURWAKARTA-Tidak mau kecolongan hasil kerja dan kwalitas, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada pelaksanaan pembangunan peningkatan jalan di Kecamatan Bojong Barat, kemarin.

Sebagaimana tertera pada papan pengumuman yang tertancap dilokasi, tertera nilai proyek yang menyambungkan desa Bojong Barat dan Desa Nangewer sejumlah 3.368.999.970 rupiah dengan sumber dana berasal dari Dana Alokasi Khusus tahun 2022.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Purwakarta berharap, jalan yang kini dibangun nantinya dapat bermanfaat buat masyarakat. Sebagaimana moto kemerdekaan tahun ini, pulih cepat dan bangkit secara mandiri,” imbuhnya.

Baca Juga:Resep Hidangan Manis Mudah Cheese Cake Regal dari Lima Bahan Saja!Pemasok Telur Alihkan Distribusi? Disperindag Selidiki Dugaan Penyimpangan

Diwawancara ditempat yang sama, Kepala Desa Bojong Barat Adik mengapresiasi dan ungkapan terimakasih kepada Bupati Purwakarta tersebut.

“Alhamdulillah aspirasi masyarakat kami terealisasi, jalan-jalan desa mulai dibangun dan teranggarkan oleh pemerintah. Semoga usai Pandemi ini, bangsa Indonesia bisa cepat bangkit khususnya pada pembangunan ekonomi masyarakat pedesaan,” ujar Adik.(mas/sep)

0 Komentar