Gerak Cepat Atasi Gangguan Listrik di Beberapa Wilayah Purwakarta, Tim Recovery PLN Normalkan Kembali Pasokan

Gerak Cepat Atasi Gangguan Listrik di Beberapa Wilayah Purwakarta, Tim Recovery PLN Normalkan Kembali Pasokan
0 Komentar

PURWAKARTA-PLN mengambil langkah cepat dengan mengerahkan petugas untuk menormalkan kembali pasokan listrik pascagangguan transmisi pada Jumat (26/8) pukul 05.24 WIB. Gangguan tersebut menyebabkan pasokan Listrik di wilayah Purwakarta terganggu.

“Tim Recovery PLN segera menelusuri gangguan penyebab padam yang terjadi sekira pukul 05.00 pagi itu. Tim pun terus mengupayakan penormalan kembali pasokan listrik yang sempat terhenti,” ujar Manager PLN UP3 Purwakarta, MX Wahyu Catur Prasetyo, saat dihubungi melalui gawainya, Ahad (28/8).

Untuk diketahui, gangguan transmisi yang terjadi pada Jumat (26/8) pukul 05.24 tersebut mengakibatkan gangguan di beberapa wilayah Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang. Ada 26 penyulang, 1.106 gardu dan 137.828 pelanggan yang terdampak.

Baca Juga:Jelang Musda 2022, Inilah Lima Orang Kandidat yang Incar Kursi Ketua KNPI PurwakartaPuluhan Guru Peserta Workshop PSTI Kampus UPI Purwakarta Mendapatkan Sertifikat Internasional

PLN pun gerak cepat menerjunkan langsung tim recovery-nya ke lapangan. Sehingga kondisi bisa kembali normal pada pukul 07.01 WIB.(add/sep)

0 Komentar