Jangan Dulu Liburan! Berikut Rekomendasi Buku Self Healing yang Bisa Buat Kamu Lebih Rileks

Jangan Dulu Liburan! Berikut Rekomendasi Buku Self Healing yang Bisa Buat Kamu Lebih Rileks
Jangan Dulu Liburan! Berikut Rekomendasi Buku Self Healing yang Bisa Buat Kamu Lebih Rileks
0 Komentar

Buku – Setiap orang pasti pernah mengalami titik terendah dalam hidupnya merasakan sedih, kecewa bahkan merasa tak berguna. Masalah yang datang silih berganti tak jarang membuat seseorang kehilangan arah hidupnya.

Jika kamu sedang berada dalam posisi tersebut, jangan khawatir karena kamu tidak sendirian dan ada banyak cara yang dapat mengeluarkanmu dari hal-hal tersebut. Salah satunya adalah melakukan self healing dengan membaca buku. Mudah bukan?

Berikut beberapa rekomendasi buku self healing yang telah dilansir dari gramedia.com

Baca Juga:Rekomendasi Buku Fiksi Motivasi, Dijamin Langsung Semangat!Kondisi Gadis Penderita Penyakit Kulit di Desa Patimban Jadi Perhatian Kemensos

Jangan Dulu Liburan! Berikut Rekomendasi Buku Self Healing yang Bisa Buat Kamu Lebih Rileks

Hari Ini atau Esok

Berpetualang dalam buku untuk memotivasi diri sendiri sangat cocok menggambarkan buku Hari Ini atau Esok yang ditulis oleh Astrid Savitri. Mentari tokoh utama dalam buku ini diceritakan menjadi orang yang berbeda pada hari lalu, kini, dan esok.

Setiap waktu, perbedaan dalam dirinya menunjukkan sosoknya makin yakin dengan segala hal yang dilakukannya. Terdiri dari 244 halaman dengan penulisan kalimat yang tidak terlalu panjang, buku ini dijamin tidak akan membuatmu bosan. Desain dalam buku yang penuh warna membuat buku ini menjadi semakin menarik.

Insecurity is My Middle Name

Kamu sering merasa insecure? buku ini adalah salah satu cara untuk menghilangkan insecure yang ada di dalam diri kamu.

Alvi Syahrin memberikan penjelasan yang cukup rinci mengenai insecure supaya kamu dapat lepas dan merdeka dari perasaan yang menyiksa tersebut.

Apa yang kamu rasakan akan berpengaruh pada perilaku dan sikap yang kamu tunjukan, tidak terkecuali insecurity.

Hal yang lumrah jika pada satu waktu tertentu kamu merasa insecure. Tetapi perasaan yang terlalu banyak menguasai hidup tentu akan berpengaruh buruk.

Jeda

Baca Juga:Kenali Ciri-ciri Berikut, Apakah Kamu Harus Melakukan Media Social Detox?Perlu Diwaspadai! Berikut Penyebab dan Gejala Awal HIV Pada Anak

Berilah sedikit jeda, untuk mengingat setiap senyum dan tawa yang tak henti selalu menghiasi. Untuk kembali mengulang canda sederhana dengan orang-orang yang sempat kita lupa. Berilah sedikit jeda, agar kita bisa kembali merangkai mimpi yang barangkali sempat terhenti.

Kalimat yang dikutip dari buku Jeda di atas mendeskripsikan bagaimana kira-kira isi buku ini. Dari desain cover-nya juga terlihat bahwa ada jarak antara huruf “d” dengan huruf “a” yang mengartikan ada jeda antara satu tulisan dengan tulisan lain.

0 Komentar