Tips Bahagia, Cara Hilangkan Pikiran Negatif dan Cemas

Tips Bahagia, Cara Hilangkan Pikiran Negatif dan Cemas
Tips Bahagia, Cara Hilangkan Pikiran Negatif dan Cemas
0 Komentar

Semakin kamu dapat berlatih untuk fokus pada kekuatan diri dan tidak memikirkan kesalahan yang dibuat, semakin mudah untuk merasa positif tentang diri sendiri dan merasa nyaman.

Apabila kerap kali  menemukan diri sendiri berpikir keras tentang karakter atau tindakan, luangkan waktu sebentar untuk berhenti dan pikirkan sesuatu yang disukai tentang diri masing-masing.

Khawatir secukupnya

Terlalu emikirkan perasaan orang lain atau menduga apa yang kita kerjakan salah adalah salah satu pemicu pikiran negatif itu datang.

Baca Juga:5 Peluang Kerja Lulusan Administrasi Bisnis, Kamu Mau Coba yang Mana?Dendam Lama, Motif Pelaku Pengeroyokan Paman dan Keponakan

Menurut Anxiety and Depression Association of America, bukan fakta atau informasi yang dapat membuat kita berpikiran negatif. Tetapi kita terlalu khawatir berlebihan dan menganggap itu serius.

Cara menghilangkan pikiran negatif tehadap orang lain adalah mulai untuk berpikiran santai dan beranggapan bahwa pikiran atau ide-ide yang lewat dalam pikiran adalah tidak begitu penting.

Apa yang ada di dalam pikiran belum tentu menjadi fakta. Isi pikiran negatif kita tidak penting dan tidak benar. (yni)

 

0 Komentar