Jalan Penghubung Kecamatan Purwadadi Rusak Parah, Warga Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Jalan Penghubung Kecamatan Purwadadi Rusak Parah, Warga Minta Pemerintah Segera Perbaiki
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES JALAN RUSAK: Pengendara saat melintasi Jalan Kadalangan, Desa Koranji Kecamatan Purwadadi yang mengalami kerusakan, Minggu (4/9).
0 Komentar

SUBANG – Jalan Kadalangan Desa Koranji, Kecamatan Purwadadi, saat ini sudah banyak yang rusak parah. Kondisi kerusakan jalan tersebut tak hanya diresahkan oleh warga sekitar, melainkan dirasakan pengguna jalan umum lainnya.

Kerusakan jalan kian melebar dan mengancam keselamatan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Desa Koranji, Kecamatan Purwadadi, Subang. Jalan yang panjangnya kurang lebih 1 kilometer ini menyambungkan antar kecamatan Purwadadi dan kecamatan Pabuaran.

Sejumlah pengguna jalan dan warga mengeluhkan kerusakan jalan tersebut yang tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah setempat. Salah satunya pengguna jalan asal Desa Panyingkiran, Rifki.

Baca Juga:Gerindra Targetkan Kemenangan Prabowo Capai 70 PersenRekomendasi Buku Saham, Cocok Buat Kamu yang Baru Belajar Investasi

“Jalannya rusak banget parah kalau kemarau jalannya berdebu terus juga berbatu. Kalau musim hujan kondisi jalan licin sama becek. Padahal jalan inikan merupakan akses perekonomian dan pendidikan masyarakat setempat maupun masyarakat lainnya,” ujar Rifki.

“Saya kan sekolah di Purwadadi, setiap hari bulak-balik terus ngelewatin jalan ini. Harapan saya ke depannya pemerintah segera memperbaiki jalan ini suapaya yang mau sekolah, yang mau kerja ke Purwadadi nyaman saat melewati jalan ini,” ungkapnya.

Warga asli Desa Koranji lain berharap pemerintah segera memperbaiki jalan umum tersebut.

“Ya harapan warga desa sini pastinya jalan ini cepat-cepat segera diperbaiki aja, karena ini kalau hujan jalanan juga suka banjir. Terus kan jalannya juga suka becek, licin ya kadang suka ada yang jatuh juga biasanya ibu-ibu yang udah belanja dari pasar Purwadadi gitu,” ungkapnya.(cdp/ysp)

0 Komentar