Tak Enak untuk Dilihat, Pedagang Minta Tata Ulang Pasar Inpres Pamanukan

Tak Enak untuk Dilihat, Pedagang Minta Tata Ulang Pasar Inpres Pamanukan
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES JALAN BECEK: Para pedagang pasar inpres Pamanukan saat berada di jalan becek dan bau. Mereka ingin penataan ulang pasar ini.
0 Komentar

SUBANG – Kondisi kumuh dan semrawut, membuat kesan Pasar Inpres Pamanukan tak sehat dan tak sedap dipandang mata. Pedagang maupun pedagang mengaku tidak nyaman dengan kondisi pasar seperti itu. Para pedagang berharap pasar itu ditata ulang dengan desain yang lebih modern dan kekinian.

Wahyu warga Pamanukan yang juga pedagang pasar sangat mengharapkan kepada Pemkab Subang untuk bisa menata ulang kondisi pasar yang saat ini sudah tak layak lagi.

Apalagi bila musim hujan tiba, kesan kumuh bau dan becek menjadi pemandangam sehari-hari di pasar itu.

Baca Juga:Jalan Penghubung Kecamatan Purwadadi Rusak Parah, Warga Minta Pemerintah Segera PerbaikiGerindra Targetkan Kemenangan Prabowo Capai 70 Persen

“Coba saja Anda datang ke sini saat musim hujan atau pasca hujan turun, pasti Anda akan menemukan kondisi pasar yang becek bau dan tumpukan sampah berserakan,” katanya.

Dengan kondisi yang sudah tak nyaman ini, pihak pedagang Pasar Inpres Pamanukan mendesak pemkab untuk kembali menata ulang.

Agar jauh dari kesan kumuh, bau dan becek.
Penataan area parkir, drainase, jalan dan lorong lorong pasar diharapkan menjadi lebih baik dan kesan modern. Sehingga konsumen dan pengunjung merasa nyaman dan aman.(dan/ysp)

0 Komentar