Bloods Subang Hadir Ditengah Maraknya Distro, Demi Penuhi Kebutuhan Fashion

Bloods Subang Hadir Ditengah Maraknya Distro, Demi Penuhi Kebutuhan Fashion
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES BELANJA: Konsumen saat berbelanja di Distro Bloods Subang, Rabu (7/9). Distro Bloods Subang merupakan salah satu clothing independen yang hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion.
0 Komentar

SUBANG – Maraknya kehadiran Distribution Store atau lebih dikenal dengan sebutan Distro, mengakibatkan daya saing yang sangat kuat antara pengusaha distro.

Konsep strategi marketing mulai dikemas hingga konsep produk pun mulai diperhatikan agar lebih menarik minat masyarakat salah satunya produk dari merek Bloods.

Bloods merupakan salah satu distro yang berdiri sejak tahun 2002 di Bandung, Jawa Barat. Bloods memiliki puluhan cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia, salah satunya yaitu di Jl. Otto Iskandardinatta, No 8B, Karanganyar, Subang.

Baca Juga:Deretan Manfaat Buah Aprikot, Nomor 3 Banyak Disukai Perempuan!Tulisan Ayat Kursi Arab dan Latin, Lengkap dengan Keutamaannya

Distro Bloods Subang merupakan salah satu clothing independen yang hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion. Dengan aneka ragam barang yang dijual diantaranya t-shirt, kemeja, jaket, tas, topi, dan lain-lain.

“Bloods cabang store Subang ini sudah berdiri sejak 12 Februari 2018, kita cabangnya itu lumayan banyak ya sampai ke luar Pulau Jawa juga,” jelas Head Store Bloods Subang, Taufik.

Dia menyampaikan, produk di Bloods ini lengkap dari ujung atas kepala sampai kaki. “Bloods ini rata-rata pelanggannya anak muda, karena kita genrenya ke skateboard sama music,” ujarnya.

Tak hanya produknya yang lengkap, harga produk di Distro Bloods Subang juga terjangkau dan banyak diskon. “Biasanya di Bloods ini setiap bulannya suka ada diskon dari mulai diskon 10 persen sampai dengan diskon 50 persen,” tuturnya.

Selain ada diskon, di Bloods Subang ini juga terdapat member card Bloods, dengan berbelanja minimal Rp 450.000 konsumen bisa mendapatkan free member dari Bloods Subang.

Keuntungan dari member tersebut, konsumen bisa mendapatkan diskon atau potongam harga 10 persen setiap membeli produk di store Bloods.(cdp/ysp)

0 Komentar