Wabup Tegas, Klaim Sangat Siap Gelar Porprov

Wabup Tegas, Klaim Sangat Siap Gelar Porprov
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES PASTIKAN KESIAPAN: Wakil Bupati Subang Agus Masykur saat mengikuti Chef De Mission (CdM) Meeting II yang diselenggarakan oleh Panitia Porprov ke XIV tahun 2022 Jawa Barat.
0 Komentar

SUBANG – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menegaskan Kabupaten Subang adalah salah satu kabupaten yang sudah sangat siap dalam melangsungkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV tahun 2022 Jawa Barat.

Porprov XIV tahun 2022 di Jawa Barat akan terselenggara di empat kabupaten. Subang menjadi salah satu kabupaten terbesar sebagai tuan rumah penyelenggaraaan Proprov tersebut.

“Subang siap sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, sukses ekonomi dan sukses administrasi,” ungkap Agus Masykur, saat menghadiri

Baca Juga:Bloods Subang Hadir Ditengah Maraknya Distro, Demi Penuhi Kebutuhan FashionDeretan Manfaat Buah Aprikot, Nomor 3 Banyak Disukai Perempuan!

Chef De Mission (CdM) Meeting II, yang diselenggarakan oleh Panitia (PORPROV) XIV tahun 2022 Jawa Barat, belum lama ini.

Bahkan Subang, kata Wabup, akan siap bila ada tambahan cabor dilaksanakan di Subang sebagai tuan rumah. Contohnya untuk cabor

Sambo (gabungan olahraga gulat dan judo) dan kurash. Dia mengatakan, Subang akan siap menjadi tuan rumah cabor tersebut bila kabupaten lain belum siap.

“16 venue sudah dipersiapkan dengan baik oleh Subang demi terselenggaranya Porprov. Venue tersebut diantaranya paralayang, terbang layang, balap motor, road race sepeda, sepeda downhill, tinju, bola volley, volley pasir bola tangan outdoor, bridge, catur, taekwondo, karate, gateball, anggar, pencak silat, bola tangan dan judo,” tambahnya.

Tak hanya untuk venue saja, dia juga mengklaim beberapa fasilitas pendukung sudah disiapkan, baik sarana cabor maupun pendukung lainnya seperti penginapan/hotel, cafe/resto, tempat kesehatan, rental kendaraan dan lain-lain. (idr/ysp)

0 Komentar