Terjadi Peningkatan yang Signifikan, Kades Pangsor Berhasil Bangun Infrastruktur Desa

Terjadi Peningkatan yang Signifikan, Kades Pangsor Berhasil Bangun Infrastruktur Desa
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES PRESTASI: Kades Pangsor Nunung Toyibah saat menerima piala dari Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana sebagai juara terbaik dalam bidang administrasi desa.
0 Komentar

SUBANG – Pembangunan infrastruktur di Desa Pangsor mengalami peningkatan yang signifikan. Perubahan tersebut karena tekad dan keinginan yang kuat dari Kepala Desa Nunung Toyibah. Nunung yang menjabat baru empat tahun berjalan ini, telah membuktikan dirinya mampu merubah performa Desa Pangsor di masa kini.

Selama kurun waktu masa periodenya dari tahun pertama hingga masuk di tahun ke empat ini, pembangunan infrastruktur di Desa Pangsor mengalami perubahan pesat.
Sedikit demi sedikit, satu dua langkah program terus dijalani. Tentu dengan dukungan perangkat desa dan lembaga desa BPD, LPM dan MUI serta lembaga desa lainnya.
Sinergitas antara Pemdes dan BPD serta LPM terus dibangun agar roda organisasi pemerintahan berjalan semestinya dan program pun terealisasikan.

“Ya intinya komunikasi kita bangun dengan baik, bersama BPD LPM serta tokoh masyarakat,” ujar Nunung Toyibah kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Dijamin Tampil Mempesona! Begini Model Rambut Pria 2022Kriuk! Begini Cara Membuat Kentang Goreng Ala KFC

Program pembangunan infrastruktur dimulai dari pembenahan dan penataan kantor desa, ruang kerja perangkat dan ruang pelayanan. Ruang rapat serta aula desa yang saat ini dalam.tahap penyelesaian.

Selian kantor desa, pembangunan jalan lingkungan dusun dan kampung juga jadi prioritas, saat ini jalan penghubung antar kampung di Dusun Pangsor sepanjang kurang lebih 2 km rampung 100 persen dengan konstruksi cor beton.

Drainase, linning, TPT serta normalisasi saluran irigasi yang mendukung pertanian juga menjadi program tambahan bidang pertanian. Peningkatan aparatur desa serta kader posyandu dalam program pemberdayaan dan peningkatan SDM.

“Mohon dukungannya saja semoga program pembangunan di Desa Pangsor terus berjalan dan meningkat,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar