PKB Target Raih Dua Kursi di DPR RI, Mulai Kenalkan Gus Muhaimin Calon Presiden

PKB Target Raih Dua Kursi di DPR RI, Mulai Kenalkan Gus Muhaimin Calon Presiden
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES TATAP PEMILU: Peresmian Mural Gus Muhaimin Calon Presiden 2024 di Kantor DPC PKB Subang, akhir pekan kemarin.
0 Komentar

SUBANG – Ketua DPC PKB Jawa Barat Syaiful Huda menyatakan, PKB Jawa Barat menargetkan dua kursi legislatif di DPR RI dari dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang (SMS) dalam Pemilu 2024 mendatang.

Sementara untuk kursi legislatif di DPRD Kabupeten Subang menargetkan naik menjadi 10 kursi dari saat ini 6 kursi.

“Kabupaten Subang menjadi salah satu kabupaten yang kami targetkan dua kursi untuk di DPR RI. Karena itu saya meyakini kerja keras ibu-bapa bisa mengisi dapil,” ungkapnya saat meresmikan mural raksasa Gus Muhaimin Presiden 2024 di Kantor DPC PKB Subang, akhir pekan kemarin.

Baca Juga:Berada Di Tengah Kota Subang, Hofland Cafe Menjadi Tempat Nongkrong yang Asyik untuk Kaula MudaTolak Kenaikan BBM, PKS: BLT Tidak Selesaikan Masalah

Sementara itu, Ketua Komisi X DPR RI, Maman Imanulhaq mengungkapkan kabar baik. Berdasarkan survei yang dilakukan, Kabupaten Subang masuk 5 kabupaten di Jawa Barat yang trend suaranya bertahan dari raihan Pemilu 2019 yang lalu.

“Survei di Jawa Barat dari 27 Kabupaten/Kota ada 5 kabupaten yang tidak mengalami penurunan di banding pemilu 2019. Salah satu hasil surveinya yang tidak turun adalah Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Sementara itu, sebagai bentuk kesiapan menghadapi pemilu 2024, mural raksasa Gus Muhaimin Presiden 2024 telah diresmikan di Kantor DPC PKB Subang.

Peresmian mural raksasa Gus Muhaimin dilakukan dalam rangkaian kegiatan PKB Subang Road to 2024 yang dihadiri kader dan pengurus DPRT, DPAC, dan sayap partai PKB – se Kabupaten Subang.

Huda juga mengapresiasi DPC PKB Subang yang mana dalam kepengurusan saat ini memiliki kantor yang berada di lokasi strategis.

“Tempat paling bagus dan paling strategis dibanding partai lain PKB. Selamat atas peresmian kantornya semoga berkah, dan siapapun yang melanjutkan bisa memanfaatkan kantor ini untuk kebesaran partai,” ungkapnya.

Kemudian, dihadapan para kader PKB dan jajaran pengurus DPAC dan DPRT PKB se-Kabupaten Subang, Syaiful Huda mengingatkan, PKB bukanlah partai yang muncul hanya saat momentum politik lima tahunan saja.

Baca Juga:Tingkatkan Kemampuan Penelitian Mahasiswa, POLSUB dan BRIN Jalin Kerja SamaGuru Honorer Mengeluh karena Dibebankan Sumbangan Dana Perjuangan

“Siklus politik yang akan kita hadapi dalam waktu mendatang harus kita bedakan dengan partai lain karena PKB kapanpun dimanapun wajib menjalankan politik kehadiran,” kata Syaiful Huda.

Selanjutnya, ia berharap PKB Subang bisa terus eksis kendati kursi di legislatif diisi oleh orang orang berbeda disetiap jamannnya.

0 Komentar