Pesona Permata Hijau Tawarkan Rumah Modern Minimalis, Aman dan Strategis

Pesona Permata Hijau Tawarkan Rumah Modern Minimalis, Aman dan Strategis
YUGO EROSPRI/ PASUNDAN EKSPRES PROPERTI: Pesona Permata Hijau di Jalan RA Kartini Nyimplung Subang menawarkan model rumah modern minimalis yang aman dan nyaman
0 Komentar

SUBANG – Seiring majunya pembangunan di Kabupaten Subang berdampak pada kebutuhan hunian. Sehingga banyak pengembang berlomba-lomba menawarkan hunian yang memiliki desain menarik dengan lokasi yang strategis.

Seperti yang ditawarkan Pesona Permata Hijau. Didesain sebagai hunian yang nyaman dan memiliki akses strategis ke perkotaan, perumahan bernuansa minimalis tersebut berada di jalan RA.Kartini – Nyimplung Subang.

Manager Marketing Pesona Permata Hijau Abimanyu mengatakan tingkat keinginan masyarakat untuk mendapatkan hunian yang aman dan nyaman semakin tinggi.

Baca Juga:42 Warga Kutamekar Keracunan Gas Caustic Soda, PT Pindodeli 2 Hentikan ProduksiMerasa Tidak Dihargai Bupati, Kelompok Pakar WO Sidang Paripurna

Hal itu seiring bertambahnya populasi manusia akan hunian dan kebutuhan privasi.

“Semua orang kan butuh privasi dan juga bersosialisasi sebagai makhluk sosial. Maka akan semakin banyak masyarakat yang menginginkan hunian yang aman dan nyaman,” katanya.

Dia menjelaskan perumahan Pesona Permata Hijau memiliki keunggulan, mulai dari lokasi yang strategis yang dekat ke pusat kota dan pendidikan.

“Ke Alun-alun hanya butuh 5 menit saja dan terutama sangat dekat ke kampus Universitas Subang. Sehingga sangat cocok untuk jadi tempat tinggal,” ujarnya.

Adapun perumahan nya sendiri mengusung konsep modern minimalis dengan menyesuaikan kondisi cuaca panas di Subang kota. Sehingga bentuk bangunan rumah cukup tinggi dibandingkan perumahan lainnya.

“Akses jalan sangat baik, bebas banjir, dan ketika kemarau tiba, air tetap mengalir mengingat untuk dataran rendah perumahan tersebut sangat baik. Bebas banjir kalo musim hujan, saat kemarau pun air tetap mengalir dengan stabil,” ungkapnya.

Dia menjelaskan pihaknya menyediakan berbagai tipe mulai dari Gold, platinum, Diamond, dan Zamrud.

Baca Juga:LP3 SIHI Jalin Kerjasama dengan Politeknik Pariwisata Jakarta, Upaya Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan SDM di Bidang PariwisataMenjanjikan! Gelar Internasional Mudahkan Lulusan untuk Bekerja

Bagi masyarakat, yang ingin menikmati hunian aman, nyaman dan bersih, bisa mengajukan permohonan pengambilan unit rumah komersil tersebut. Pasalnya, rumah jenis komersil itu dibatasi hanya 130 unit saja.

“Cukup booking Rp2 juta saja, konsumen sudah bisa memiliki. Soal keamanan perumahan dijaga ketat oleh sekuriti, sehingga warga perumahan bisa lebih aman dan nyaman,” ujarnya.(ygo/sep)

0 Komentar