Manfaat Buah Lemon yang Jarang Diketahui, Bisa untuk Bersihkan Perabotan Rumah?

Manfaat Buah Lemon yang Jarang Diketahui, Bisa untuk Bersihkan Perabotan Rumah?
Manfaat Buah Lemon yang Jarang Diketahui, Bisa untuk Bersihkan Perabotan Rumah?
0 Komentar

Ragam – Lemon di kenal sebagai buah yang kaya akan vitamin c yang di percaya untuk menjaga daya tahan tubuh. Kandungan asam sitrat dapat mendorong regenerasi kulit.

Bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan perawatan kulit, asam sitrat juga bisa membantu membersihkan perabotan rumah, pakaian hingga membasmi serangga secara alami.

Sudah dapat dipastikan bahwa buah lemon bisa membantu pekerjaan rumah menjadi lebih mudah.

Baca Juga:Cocok untuk Disantap Bersama Keluarga, Begini Resep Bubur Kacang Hijau dan Ketan yang LezatAmpuh! Tips Sembuhkan Asam Urat dengan Cara yang Mudah

Manfaat Buah Lemon yang Jarang Diketahui

Menghilangkan bau tak sedap di lemari es dan kotak pasir kucing

Banyaknya bahan makanan yang disimpan di dalam lemari es dapat mengakibatkan lemari es akan mengeluarkan bau. Untuk menghilangkan bau tak sedap maka kamu bisa memanfaatkan jus lemon sebagai cairan untuk membersihkan lemari es.

Membersihkan bingkai jendela

Seringkali debu yang menempel di bingkai jendela luput dari penglihatan kita ketika sedang bersih-bersih. Meskipun tidak terlihat orang lain, namun kamu harus tetap menjaga kebersihan bingkai jendela agar sirkulasi udara berjalan dengan baik dan pergantian udara juga sehat.

Menghilangkan lemak dan minyak membandel pada cucian piring kotor

Tumpukan piring dan peralatan masak yang kotor tentu membuat kita pusing bagaimana cara menghilangkan lemak dan minyak yang menempel agar kembali bersih mengilap tanpa noda lemak dan minyak.

Tidak perlu khawatir sebab lemak dan minyak membandel dapat kamu atasi dengan memanfaatkan air perasan lemon.

Membersihkan dan mengatasi wastafel tersumbat

Wastafel tersumbat tentu akan mengganggu aktivitas sehari-hari. Untuk menghilangkan endapan mineral penyebab wastafel tersumbat, kamu bisa menggosokkan lemon di tempat saluran pembuangan pada wastafel tersebut.

Menghilangkan noda karat

Noda karat yang muncul di beberapa perabotan rumah tangga terkadang membuat kita risih untuk menggunakannya. Bahkan jadi kurang enak untuk dipandang. Tenang dan jangan panik, sebab kamu bisa menggunakan perasan air lemon untuk mengurangi noda karat di perabotan rumahmu.

Menghilangkan noda di pakaian

Baca Juga:Menarik! Melihat Kepribadian Seseorang Melalui Kopi Favoritnya, Kamu yang Mana?Kabar Baik untuk Kamu Penikmat Kerang, Ternyata ini 5 Manfaat Kerang untuk Kesehatan

Noda yang menempel pada pakaian akan merusak penampilan. Agar noda pakaianmu cepat hilang, kamu bisa menggosokkan potongan lemon yang telah ditaburi garam ke bagian pakaian yang terkena noda sebelum kamu mencucinya. (yni)

0 Komentar