Wajib Dicoba! Sensasi Berkuda di Negeri Dongeng Florawisata D’Castello

Daftar Harga Tiket Masuk D' Castello Subang Minggu 06 November 2022, Jam Buka dan Alamat!
Daftar Harga Tiket Masuk D' Castello Subang Minggu 06 November 2022, Jam Buka dan Alamat!
0 Komentar

SUBANG – Destinasi wisata Florawisata D’Castelo merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Subang, Jawa Barat. Memiliki ragam wahana menarik dan spot foto instagramable.

Sejak dibuka untuk pengunjung, D’Castello Ciater Subang sudah menarik banyak perhatian. Buktinya, hampir setiap hari kawasan wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Daya tarik yang menjadi ikon utama wisata D’Castello adalah kastel megah yang ada di tengah-tengah taman bunga.

Baca Juga:Kwarcab: Pembuatan KTA Pramuka Sesuai Aturan, Akan Dilanjut Meski Jadi PerbincanganAnti Mainstream! Ide Kado Pernikahan untuk Pasangan Baru, Murah dan Bermakna

Keberadaan kastel besar dan megah ini membuat D’Castello dikenal sebagai tempat wisata bak negeri doengeng. Pastinya para pengunjung memang bisa merasakan suasana seperti berada di istana negeri dongeng.

Tak hanya kastel megah yang menjadi ikon objek wisata ini, sekarang pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana yang terdapat di Florawisata D’Castello Ciater Subang.

Florawisata D’Castello Subang tak habis-habisnya memiliki pesona keindahan dan ragam wahana yang menarik bagi para pengunjung, salah satu wahana menarik yang terdapat di Florawisata D’Casylo yaitu wahana berkuda.

Nuansa berkuda di Florawisata D’Castello ini berbeda dengan suana berkuda di tempat lain. Mengapa begitu? Karena saat pengunjung berkuda di objek wisata ini, pengunjung bisa merasakan sensasi berkuda seperti di negeri dongeng.

Karena saat pengunjung masuk ke kawasan objek wisata ini, pengunjung akan dibuat seolah sedang berada di sebuah kerajaan di negeri dongeng.

Sembari berkuda, pengunjung juga bisa menikmati suasana asri nan indah yang terdapat di Florawisata D’Castello Subang. Jadi, untuk keindahan di tempat wisata ini tidak perlu diragukan lagi.

Tak hanya wahana berkuda, di Florawisata D’Castello Subang juga masih memiliki banyak wahana menarik lainnya.

Baca Juga:Deretan Ide Ucapan Pernikahan : Sederhana, Haru dan Bermakna!Meriahkan Harpelnas, PT ACE Manjakan Konsumen dengan Program LIGA

“Kalau untuk wahana di sini tuh banyak ada permainan, permainannya itu ada enam yaitu Ontang-Anting, Komedi Putar, Kereta Mini, Istana Balon, Trampolin, Playground. Kemudian ada Mini Zoo, Mobil Buggy dan yang terbaru itu ada wahana Berkuda,” jelas tim marketing Florawisata D’castello, Ivan.

Untuk wahana ontang-anting pengunjung cukup merogoh kocek Rp25.000 saja, kemudian wahana komedi putar Rp25.000, Kereta Mini dan Istana Balon juga Rp25.000.

0 Komentar