Kapolres Karawang Sampaikan Kasus Penganiayaan Wartawan Secara Transparan

Editor:

KARAWANG – Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono memastikan akan menginformasikan kasus penganiayaan terhadap wartawan secara transparan setelah selesai gelar perkara di Polda Jabar Bandung.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan, sejauh ini Polres Karawang telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, mengambil visum korban, dan langkah-langkah lainnya.

“Pasca peristiwa kejadian ini berarti hari ketiga, kami sudah mengambil langkah-langkah. Hari ini Kasatreskrim berangkat ke Polda Jawa Barat gelar perkara dengan Ditkrimum untuk penetapan tersangka,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono di tengah aksi ribuan Jurnalis di depan Kantor DPRD Karawang, Kamis (22/9).

Namun, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyebut pihaknya belum bisa menjelaskan secara detail, pasalnya gelar perkara masih berlangsung.

“Teman-teman saya minta bersabar nanti apabila selesai gelar perkara kami akan informasikan secara transparan,” kata Aldi.

“Sementara itu yang bisa saya sampaikan karena proses gelar perkara masih berlangsung di Polda Jabar, intinya kami akan memproses kasus ini secara tuntas,” tandasnya. (aef/ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.