Tips Atasi Rasa Jenuh Saat Jalani LDR dengan Kekasih, Mau Coba yang Mana?

Tips Atasi Rasa Jenuh Saat Jalani LDR dengan Kekasih, Mau Coba yang Mana?
Tips Atasi Rasa Jenuh Saat Jalani LDR dengan Kekasih, Mau Coba yang Mana?
0 Komentar

Ragam – Menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih adalah sebuah tantanngan. Tidak semua pasangan dapat melaluinya, maka kalian adalah pasangan yang hebat apabila dapat melalui semua ujiannya.

Diperlukan kesabaran, kejujuran, dan rasa saling percaya. Jarangnya waktu untuk bertemu kerap menjadi tantangan, salah satunya adalah rasa bosan yang tiba-tiba hadir.

Tetapi, jangan cemas dan takut jika kamu sedang menjalaninya. Simak cara pacaran jarak jauh berikut agar kamu dan pasangan tidak merasa bosan.

Baca Juga:Tips Jalani Hubungan LDR dengan Pasangan Agar Tetap Akur dan AwetTips Mudah Pelihara Kesehatan Mental, Dijamin Hidup Lebih Tentram!

Tips Atasi Rasa Jenuh Saat Jalani LDR dengan Kekasih, Mau Coba yang Mana?

Jadwalkan Waktu Komunikasi

Pastikan kamu dan pasangan dapat mengatur waktu dengan baik. Tidak perlu berlebihan, tapi juga tidak kurang.

Luangkan waktu untuk selalu menyapa pagi, menanyakan kabar di tengah hari, hingga saling bercerita soal kejadian hari ini pada malam hari menjelang istirahat.

Dengan jadwal seperti ini, pasangan tidak akan kehilangan perhatianmu. Hadirkan juga komunikasi yang lebih kreatif, misalnya saling bertukar stiker lucu, buat video selfie pendek, atau via video call. 

Dengan usaha yang lebih kreatif ini, hubungan kalian akan lebih harmonis dan kuat.

Bersikap Manja

Jika kamu sedang rindu dan ingin perhatian lebih, kamu tidak perlu menahannya.

Dalam menjalankan hubungan jarak jauh, sedikit manja memang diperlukan demi mempertahankan api asmara antara kalian.

Baca Juga:Beragam Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan, Bisa untuk Diet?Beragam Kandungan Dalam Anggur yang Baik untuk Kesehatan, Salah Satunya Dapat Atasi Sembelit

Selipkan pesan-pesan manis penuh kejutan bagi pasangan di tengah hari. Tetapi, pastikan kamu tetap tidak melakukannya secara berlebihan atau terlalu sering.

Usulkan Barang Favorit

Berikan usulan barang-barang yang sedang disukai oleh pasangan. Dapat berupa buku, musik, acara televisi, berita, dan masih banyak lagi.

Apabila kamu menyukai hal-hal yang sama dengan pasangan, kalian jadi punya lebih banyak topik untuk dibahas. Semakin banyak yang dibicarakan, hubungan pun tak akan merasa membosankan. (yni)

0 Komentar