Cocok untuk Temani Waktu Liburmu, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Mafia

Cocok untuk Temani Waktu Liburmu, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Mafia
Cocok untuk Temani Waktu Liburmu, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Mafia
0 Komentar

Ji-woo kemudian bergabung dengan Choi Mu-jin yang juga dulu pernah menjadi bos mafia ayahnya. Ditempat tersebut, Ji-woo kemudian berlatih selama bertahun-tahun dan menjadi wanita terkuat di kelompok tersebut.

Kemudian, Ji-woo menyelundup ke unit narkotika di lembaga kepolisian dan menjadi seorang detektif. Dari posisi itu, Ji-woo mencari siapa penembak ayahnya. Drama ini penuh dengan adegan pertarungan  dan menjadi salah satu capaian tersendiri bagi Han So-hee.

  • Taxi Driver

Taxi Driver berkisah tentang Kim Do-gi (Lee Je-hoon), seorang lulusan akademi militer Korea yang bekerja di sebuah layanan taksi yang menawarkan jasa balas dendam untuk para kliennya.

Baca Juga:8 Makanan Khas Jawa Timur yang Legendaris dan Masih Dikenal Sampai SekarangCocok untuk Santai Di Rumah, Berikut 5 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik

Layanan tersebut dijadikan peluang oleh orang-orang yang putus asa dengan sistem yang tidak adil. Drama ini banyak adegan-adegan berbahaya dan keterlibatan mafia.

  • The Lies Within

The Lies Within berkisah tentang Jo Tae-sik (Lee Min-ki), seorang detektif yang mulai bosan dan mengidamkan kehidupan yang santai.

Maka dari itu, dia meminta untuk dialihkan ke desa terpencil agar tidak terlalu banyak pekerjaan.

Tetapi, dia harus menyelidiki kasus kematian anggota Parlemen Kim Seung-cheol.

Sedangkan Kim Seo-hui (Lee Yoo-young) yang merupakan putri dari mendiang Kim Seung-cheol.

Dikisahkan pula, bahwa suaminya hilang secara misterius. Lalu, Jo Tae-sik bekerja sama dengan Kim Seo-hui untuk mengungkapkan misteri tersebut.

Itulah 5 drama Korea tentang mafia yang bisa kamu tonton kapan saja, dan cocok untuk menemani masa liburmu. (edw/yni)

0 Komentar