Cocok untuk Temani Waktu Liburmu, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Mafia

Cocok untuk Temani Waktu Liburmu, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Mafia
Cocok untuk Temani Waktu Liburmu, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Mafia
0 Komentar

Hiburan – Drama korea selalu punya tempat tersendiri di hati para pecintanya, bukan hanya berkisah tentang romantisme semata.

Sekarang sudah banyak sekali jenis drama yang disuguhkan dengan kisah yang seru dan menegangkan.

Ya, salah satunya drama tentang mafia, drama Korea mafia termasuk ke dalam genre action yang selalu ditunggu penggemarnya.

Baca Juga:8 Makanan Khas Jawa Timur yang Legendaris dan Masih Dikenal Sampai SekarangCocok untuk Santai Di Rumah, Berikut 5 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik

Dalam genre ini, yang menjadi ciri khasnya adalah adegan pertarungan berbahaya dan brutal.

Banyak adegan berbahaya yang disuguhkan dengan alur yang menarik. Hal ini membuat drama Korea menjadi menarik karena hadir dengan beragam cerita.

Nah, kira-kira apa saja ya rekomendasi drama korea mafia tersebut? Berikut daftar rekomendasi drakor mafia yang punya jalan cerita yang seru.

Cocok untuk Temani Waktu Liburmu, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Mafia

  • Vagabond

Drakor mafia yang pertama adalah Vagabond. Vagabond dimainkan oleh Lee Seung-gi dan Bae Suzy. Vagabond berkisah tentang Cha Dal-geon  (Lee Seung-gi) yang mempunyai seorang keponakan yang menjadi korban kecelakaan pesawat, diakibatkan oleh teroris.

Sedangkan Go Hae-ri (Bae Suzy) adalah agen NIS yang diperintahkan untuk menyamar di kedutaan Korea di Maroko.

Dia diperintahkan untuk membantu keluarga yang berduka dari penerbangan yang fatal.

Cha Dal Geon pun meminta bantuan Go Hae Ri untuk menemukan pria yang diduga dalang dari kecelakaan pesawat itu. Hubungan kerja sama mereka pun menjadi semakin dekat dan menimbulkan benih cinta.

Baca Juga:Langkah Tepat Cara Menaikan Penjualan di Shopee, Dijamin Laku Keras!Sebelum Terlambat, Begini 5 Langkah Mencegah Diabetes Sejak Muda

  • Vincenzo

Vincenzo berkisah tentang seorang Vincenzo Cassano atau dengan nama lain Park Joo-hyung. Tokoh ini dimainkan oleh Song Jong-ki dengan baik, yang berperan sebagai seorang consigliere, pengacara mafia di Italia.

Tetapi, karena sebuah persengketaan, ia kemudian kembali ke Korea Selatan dan bekerja sama dengan pengacara lain untuk menjatuhkan sebuah korporasi jahat guna melindungi para penyewa yang tinggal di Geumga Plaza.

Drama ini memperlihatkan beragam adegan lag yang seru untuk ditonton dan layak ditonton kapan saja.

  • My Name

My Name berkisah tentang usaha balas dendam Yoon Ji-woo yang dimainkan oleh Han So-hee saat ayahnya ditembak oleh orang tak dikenal.

0 Komentar