Toko Kue Sus Krimisu Sajikan Olahan Kue Sus Berbagai Varian Rasa

Toko Kue Sus Krimisu Sajikan Olahan Kue Sus Berbagai Varian Rasa
0 Komentar

SUBANG-Kue sus. Pastinya, nama kue ini sudah tidak asing lagi di telinga. Kue sus merupakan salah satu kue yang memiliki tekstur lembut dibagian dalam dan garing dibagian luarnya.

Kue sus memiliki rasa yang enak, maka tidak heran kue sus yang lembut ini banyak disukai oleh semua orang mulai dari anak-anak hingga kalangan dewasa. Dibagian dalam kue sus ini terdapat vla yang membuat cita rasa kue sus ini menjadi lebih nikmat.

Untuk mendapatkan kue sus ini sangat mudah, sebab hampir disetiap toko kue menyediakan kue sus. Salah satunya adalah toko kue sus Krimisu yang beralamat di Jl. Arief Rahman Hakim No. 13 Samping Asrama Haji, Grand Sakina Residence Subang.

Baca Juga:KCIC Serahterimakan Jalan Cilegong-CikaobandungRoma Bangunan Subang Hadirkan Produk Lengkap dan Berkualitas

“Krimisu itu adalah toko kue di Subang yang baru berdiri sejak Juni 2022. Krimisu merupakan kue sus premium Subang, dan baru pertama kali di Subang, dengan berbagai macam varian,” jelas owner Krimisu, Lina.

Pada saat ini kue sus semakin banyak variannya, dari mulai kue sus klasik, hingga kue sus yang memiliki banyak varian rasa. Seperti di toko kue sus Krimisu Subang ini memiliki yang memiliki berbagai macam varian rasa.

“Untuk di Krimisun Subang itu sendiri kami menyediakan 4 varian rasa yaitu rasa cokelat, vanila, greentea, dan taro dengan harga satuan Rp 8.000,” jelasnya.

Krimisu Subang juga tak hanya menyediakan kue sus premium, di sini juga tersedia menu minuman seperti menyediakan Es Teh Manis, Lemon Tea, dan Kopi Susu dengan harga terjangkau.

Menikmati olahan kue sus premium yang lembut sambil ditemani segelas kopi susu di sore hari bisa menjadikan rasa penat hilang seketika. Apalagi tempat ini sangat nyaman, bagus, dan cocok untuk nongkrong bersama teman.(cdp/vry)

0 Komentar