Rekomendasi 10 Lagu Bring Me The Horizon Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi 10 Lagu Bring Me The Horizon Terbaik Sepanjang Masa
Rekomendasi 10 Lagu Bring Me The Horizon Terbaik Sepanjang Masa
0 Komentar

HiburanBring Me The Horizon atau yang sering di singkat dengan BMTH ini merupakan band asal inggris yang berdiri pada tahun 2004.

Band tersebut sekarang memiliki jumlah personil sebanyak 5 orang dan mengangkat genre metalcore, metal alternative rock, dan juga alternative pop rock.

Pada tahun 2006 BMTH merilis album pertamanya yang berjudul Count Your Blessings yang dimana album ini mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak.

Baca Juga:Pemda Tak Maksimalkan Kuota PPPK GuruKematian Itu Telah Menjemputmu

Bukan hanya itu, band BMTH telah merilis album keduanya pada tahun 2008 yang berjudul Suicide Season yang menjadi titik balik kreativitas band BMTH tersebut.

Lalu sudah berapa banyak band ini mengeluarkan album? BMTH ini sudah banyak meriliskan album-album mereka. Apa saja lagu yang enak di dengar?

Berikut ada 10 lagu Bring Me The Horizon terbaik sepanjang masa yang enak untuk di dengarkan, simak dibawah ini.

10 Lagu Bring Me The Horizon Terbaik Sepanjang Masa

  1. Drown

Lagu BMTH yang berjudul Drown ini sangat direkomendasikan, bukan hanya memiliki lagu yang enak saja, tetapi lagu yang berjudul Drown ini memiliki makna tersendiri.

Lagu Drown ini menceritakan tentang seseorang yang sedang mengalami depresi, dia merasa kesepian dan memikul sangat berat beban di hidupnya.

Di dalam lirik lagu tersebut, orang yang diceritakan meminta tolong kepada siapa saja yang bisa menolong dia agar tidak menderita dan tidak menyakiti dirinya sendiri.

  1. Can you feel my heart

Can you feel my heart adalah salah satu lagu dari BMTH yang sangat enak untuk di dengar, lagu ini juga sama memiliki maknanya tersendiri.

Baca Juga:Siswa SMAN 4 Karawang Raih Juara Olimpiade Sains, Raih Medali Emas, Perak Hingga PerungguPemdes Kawungluwuk Bangun Jalan Kampung

Makna dari lagu yang berjudul can you feel my heart ini adalah menceritakan tentang seseorang yang memendam perasaannya yang terluka dan meminta bantuan kepada orang lain untuk membebaskannya dari rasa sedih, luka, dan frustasi.

  1. Sleepwalking

Lagu sleepwalking yang dirilis pada tanggal 1 maret 2013 ini menceritakan tentang penyesalan seseorang karna telah melukai orang lain. Dunia dia hancur dan dia bingung dengan keadaan yang membuatnya tersesat dalam pikirannya

0 Komentar