Sebelum Pesan Grab Food, Sebaiknya Tidak Pesan Makanan Ini untuk Layanan Delivery

Sebelum Pesan Grab Food, Sebaiknya Tidak Pesan Makanan Ini untuk Layanan Delivery
Sebelum Pesan Grab Food, Sebaiknya Tidak Pesan Makanan Ini untuk Layanan Delivery
0 Komentar

Food & Travelling – Adanya layanan delivery tentu membuat kita menjadi lebh mudah untuk memesan makanan yang kita mau tanpa harus repot ke luar rumah.

Ditambah dengan delivery yang kerap menyediakan beragam promo serta potongan harga yang bisa dipakai oleh banyak orang.

Namun ternyata tidak semua makanan yang diantar layanan delivery akan sesegar saat kita memakannya langsung di tempat.

Baca Juga:Jemaah Umrah Terancam Batal Berangkat, Stok Vaksin Meningitis KosongMendapat Bantuan Dari KKP, Nelayan Bisa Deteksi Volume Ikan di Laut

Mengutip Insider, Lizzy Briskin, seorang chef mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang mengakibatkan kualitas makanan menurun yang dipesan melalui layanan pesan antar.

Berikut ini adalah deretan makanan yang lebih baik jika tidak dipesan melalui layanan pesan antar.

Makanan yang terbuat dari tepung roti

Tepung roti selalu digunakan sebagai selimut di berbagai hidangan, seperti risoles, kroket, katsu, dan corn dog lalu digoreng dengan minyak panas.

Memesan makanan tersebut lewat pesan antar, akan menjadikan kualitas dan mengurangi kerenyahan pada lapisan kulitnya selama di perjalanan.

Makanan berkeju

Semua makanan dengan tambahan atau isian keju kurang baik jika dipesan melalui pesan antar. Hal ini karena keju mudah meleleh dan tentu membuat kemasan menjadi kotor.

Mie berkuah

Memesan mi berkuah lewat pesan antar akan menjadikan tekstur mi lebih besar serta lembek dan kehilangan kuah kaldu akibat penguapan selama di perjalanan.

Sarannya, kamu bisa meminta kepada restoran atau pengantar makanan untuk memisahkan mi dan kuahnya dengan tempat yang berbeda.

Sandwich isi krim

Baca Juga:DPRD Dorong BUMDes Anggarkan Bank SampahTanpa Obat! Begini Cara Turunkan Kolestrol dengan Terapkan Pola Hidup Sehat

Krim pada sandwich menjadikan tekstur roti dan isiannya (ayam, telur, tuna, daging) lembek dan lengket yang menempel pada kemasan.

Terlebih makanan ini berpeluang berantakan dan hancur ketika selama di perjalanan melalui layanan pesan antar.

Itulah beberapa daftar makanan yang sebaiknya tidak dipesan lewat pesan antar. Selain dapat menurunkan kualitasnya, tentu makanan yang disajikan menjadi tidak fresh dan lembek. (yni)

0 Komentar