Benelli Panarea 125 cc Motor Skutik Populer, Harga Mulai Rp26,55 Juta

Benelli Panarea 125 cc Motor Skutik Populer, Harga Mulai Rp26,55 Juta
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES MOTOR SKUTIK: Karyawan dealer Benelli Subang Wati (kanan) merekomendasikan pilihan motor skutik Benelli Panarea 125 cc kepada konsumen di dealer motor resmi Benelli Subang.
0 Komentar

SUBANG – Benelli merupakan salah satu perusahaan produsen sepeda motor tertua asal Italia. Benelli pertama kali di dirikan di Pesaro, Italia sejak tahun 1911.

Saat ini Benelli telah hadir di beberapa negara di dunia termasuk Indonesia. Hal ini direalisasikan dengan membangun beberapa dealer di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Selain beberapa kota besar tersebut, dealer motor Benelli juga hadir di kota Subang yang beralamat di Jalan Otto Iskandardinatta, No. 307, Sukamelang, Subang.

Baca Juga:Viral! Skincare Dabe Beaute di Kalangan Remaja Hingga Dewasa, Hemat Di KantongRSUD Karawang Launching Poli Eksekutif, Ruang VVIP dan IGD

“Benelli hadir di Subang sejak Desember 2019 lalu. Di Benelli Subang ini kami memberikan pelayanan service eccellent atau memberikan layanan sesuai kebutuhan konsumen dengan produk andalan berdesain, serta mengusung teknologi khas Italia yaitu Cafe Racer, TNT, dan Hurricane,” jelasnya kepada Pasundan Ekspres.

“Kesan retro modern dan desain yang menarik Benelli yang menarik, menjadikan sepeda motor ini digemari banyak masyarakat, khususnya pecinta motor klasik dan motor gede,” jelasnya.

Selain memiliki kesan retro dan desain yang menarik, Benelli juga menghadirkan berbagai macam model sepeda motor seperti Benelli Motobi 200, Benelli Motobi 200 Evo, dan Benelli Panarea 125 yang paling populer.

Benelli Panarea 125 cc menjadi skutik berkapasitas kecil terbaru Benelli Motor Indonesia yang memiliki desain Panarea kental, dengan nuansa klasik dengan desain dari depan hingga belakang cukup elegan.

“Benelli Panarea 125 cc memiliki fitur pencahayaan baik itu lampu depan maupun belakang dan sein sudah LED. Lampunya juga sudah AHO atau Automatic Headlight On,” jelasnya.

Kemudian, fitur lain dari Benelli Panarea 125 cc yaitu menggunakan engine cut off yang biasanya terlihat di motor sport, dan ada juga lampu hazard untuk memberi tanda situasi darurat.

Untuk Benelli Pararea 125 cc ini terdapat bebeapa pilihan warna yaitu elegant white, dinamic yellow, dan serious black. Motor skutik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 26,55 juta. (cdp/ysp)

0 Komentar