Kedai Mr. Baim Sajikan Menu Hidangan Asia

Kedai Mr. Baim Sajikan Menu Hidangan Asia
0 Komentar

SUBANG-Makanan Asia adalah salah satu kuliner yang populer di dunia. Setiap negara di dunia mempunyai masakan khas sendiri yang berbeda dengan negara lain.

Faktor yang membedakan dari masakan Asia adalah bumbu dan rempah yang digunakan, cara memasak, dan juga bahan-bahan lain yang digunakan. Ciri khas ini yang membuat masakan Asia menjadi spesial dan digemari banyak orang.

Seperti halnya menu makanan Asia dari Jepang, dan Korea sekarang ini banyak digemari di negara Indonesia, khususnya kota Subang. Biasanya makan-makan tersebut ditawarkan oleh restoran-restoran mewah.

Baca Juga:Polres Subang Kawal ketahanan panganSoal PAW Tatang Kusnandar, Ini Jawaban Tegas DPD PAN Subang

Itu karena makanan ini umumnya di Indonesia hanya dijual di mall, dan restaurant auntentik makanan asia saja. Jadi mendapatkannya tidak semudah seperti membeli bakso di depan komplek perumahan.

Namun saat ini, menu makanan Asia dapat ditemui di pinggir jalan ataupun kedai makanan. Salah satu yang menyajikan menu makanan Asia tersebut adalah Kedai Mr. Baim.

Kedai Mr. Baim merupakan kedai makanan yang menyajikan kuliner dengan menu masakan Asia dari berbagai negara yaitu Indonesia, Jepang, Korea, dan China.

“Awal mula kedai Mr. Baim ini berdiri pada tahun 2012. Awalnya saya melihat peluang bahwa di Subang pada saat itu belum ada menu makanan Asian streetfood, kemudian saya belajar otodidak membuat menu-menu tersebut dan akhirnya saya memutuskan untuk mendirikan usaha ini,” jelas owner Kedai Mr. Baim, Indahri.

“Pada tahun 2012 itu saya masih berjualan di gor yang dekat Lapang Bintang dan belum memiliki kedai dengan menu pertama yaitu takoyaki, okonomiyaki, sosis, dan milo,” ungkapnya.

Dari mulai membuka usaha dan menjajakan menu hidangannya di pinggir jalan, saat ini Mr. Baim telah membuka kedai yang bertempat di Jl. Sawo 1 No.2 blok 3 Perumnas, Karanganyar, Subang.

“Sebelumnya kedai saya itu beralamat di Jl. Raya Perumnas 2 masih dekat dengan temlat tinggal saya. Kemudian setelah saya sekarang sedang mengandung anak ketiga, saya memutuskan untuk fokus mengurus anak, dan memutuskan saat inu membuka kedai di rumah saja,” ungkapnya.

Baca Juga:Pasutri Asal Subang Butuh Rp1,7 M untuk Operasi Bayi Kembar SiamPersika 1951 Karawang Juara Grup C Liga 3 Seri 1 Jawa Barat

Walaupun kedai Mr. Baim ini nampak sederhana, namun soal menu dan rasa luar biasa. Menu Asia yang ditawarkan di kedai ini variannya banyak sekali.

0 Komentar