Segera! Akan Ada Taman di Alun-alun Pagaden

Segera! Akan Ada Taman di Alun-alun Pagaden
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES KULINER: Aneka jajanan kulineran dan permainan anak anak memadati Alun-alun Pagaden, sementara pengerjaan taman segera dilaksanakan.
0 Komentar

SUBANG – Pemcam Pagaden akan segera membangun taman Alun-alun Pagaden. Untuk melancarkan pengerjaannya, pedagang kaki lima yang sehari-harinya berjualan di sekeliling luar area alun-alun itu di lokalisasi untuk sementara waktu.

Sekmat Kecamatan Pagaden Ating Jubaedi mengatakan, kondisi Alun-alun Pagaden saat ini sudah tak layak lagi, karena sebagain pagar pembatasnya sudah rusak.

Oleh karenanya tahun ini pemcam akan membangun taman yang lebih bagus lagi, dengan penataan untuk area pedagang disediakan.

Baca Juga:Sebelum Pesan Grab Food, Sebaiknya Tidak Pesan Makanan Ini untuk Layanan DeliveryJemaah Umrah Terancam Batal Berangkat, Stok Vaksin Meningitis Kosong

“Ya sementara saja, pedagang kita lokalisasi di alun alun, sambil menunggu pengerjaan taman ini rampung,” katanya.

Dengan pengalihan lokasi pedagang itu, aktivitas ekonomi rakyat tetap berjalan, bahkan terlihat semakin ramai.

Aneka kuliner jajanan dan permainan anak anak cukup lengkap dan menyedot konsumen pecinta kulineran. Dari mulai baso, sosis bakar, pop es dan jajanan lainnya cukup ramai.

Sementara untuk pengelolaan parkir dan lainnya diserahkan kepada Karang Taruna Desa Pagaden.

Pihak pemcam sendiri hanya mengimbau agar menjaga kebersihan alun-alun dari aneka sampah, sehingga tetap terawat dan tetap bersih. (dan/ysp)

0 Komentar