PKS Subang Silaturahmi ke Pemda, Perkenalkan Dewan Pimpiman Tingkat Daerah

PKS Subang Silaturahmi ke Pemda, Perkenalkan Dewan Pimpiman Tingkat Daerah
0 Komentar

SUBANG – Masih dalam suasana Hari Kesaktian Pancasila, DPD PKS Kabupaten Subang melakukan kunjungan silaturrahmi ke kantor Bupati Subang.

Silaturrahmi yang dilaksanakan pada tanggal 4 oktober tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur atau akrab disapa Kang Akur.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Ust. T. Munandar Hilmi, S.Ag selaku Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Ust. Budi Mulia sebagai sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) serta seluruh anggota fraksi PKS Subang. Rombongan diterima langsung oleh Bupati Subang, Haji Ruhimat di ruangannya.

Baca Juga:Oni Swarman Resmi Gabung dengan Partai PerindoInilah Potensi Pariwisata di Jalancagak, Camat Dorong Program Mandiri

Kang Akur selaku pimpinan rombongan menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kang Akur memperkenalkan dua unsur Dewan Pimpiman Tingkat Daerah (DPTD) selain DPD yaitu MPD dan DED.

Kedua unsur tersebut memiliki peran penting dalam mengawal berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh DPD.

Berbicara tentang kondisi Subang hari ini, Kang Akur yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Subang tersebut mengakui bahwa banyak perubahan positif yang dirasakan oleh masyarakat sejak dipimpin oleh Haji Ruhimat.

Menurutnya, Bupati selama ini telah bekerja keras dalam menyukseskan pembangunan di kabupaten Subang. Untuk itu, Kang Akur pun senantiasa mendo’akan agar Pak Bupati senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat tetap menjalankan tugas – tugasnya.

Masih cukup banyak pekerjaan rumah yang menanti untuk diselesaikan dan semua itu tentunya memerlukan energi yang cukup besar.

Di sisi lain Kang Akur juga menyampaikan tentang komitmen PKS Subang dalam mendukung pemerintahan kabupaten Subang yang dikomandoi oleh Jimat – Akur.

Baca Juga:Dukung Program Zero Stunting, Pemcam Jalancagak dan Dinas Pendamping Distribusikan Makanan Bergizi untuk 80 AnakTurut Prihatin Atas Tragedi Kanjuruhan, Sidang Paripurna DPRD Subang Mengheningkan Cipta

PKS berkomitmen untuk menyukseskan berbagai program yang berorientasi pada kepentingan rakyat Subang sebagaimana dicanangkan oleh Jimat – Akur. PKS akan mengawal kebijakan – kebijakan tersebut hingga benar – benar terlaksana dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Subang.

Atas apa yang disampaikan oleh rombongan PKS, Haji Ruhimat sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh PKS Subang selama ini.

Menurutnya, komitmen PKS dalam mendukung pemerintahan sangat penting bagi Bupati dalam menjalankan program – programnya.

0 Komentar