DPD NasDem Subang Sambut Baik Pencalonan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024

DPD NasDem Subang Sambut Baik Pencalonan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024
0 Komentar

SUBANG – Partai NasDem Subang menyambut baik atas keputusan untuk mengsung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.

Melalui Ketua DPD NasDem Subang, Eep Hidayat mengemukakan respon positif apa yang menjadi keputusan partai dengan mengusung Anies Baswedan di Pilpres.

Dan ini, disampaikan Eep menjadi pilihan tepat menjadikan Anis sebagai Capres.

Baca Juga:Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat Gelar Pengkajian Materi Muktamar dengan 5 PDM di Kabupaten Subang Ridwan Kamil: Tekad Jawa Barat Konsisten Juara dalam Realisasi Investas

Menurut Mantan Bupati Subang tersebut, Anis Baswedan, salah satu tokoh yang banyak didukung oleh masyarakat, elektabilitas nya juga sangat bagus.

“Pastinya kami dari Pengurus hingga keder DPD Nasdem Subang bakal all out untuk memenangkan Anies menjadi Presiden,” kata Eep Hidayat, Kamis 6 Oktober 2022.

Diusungnya Anies sebagai capres, kata Eep, memang sesuai dengan harapan dan aspirasi kader maupun simpatisan tak hanya di Subang, melainkan hampir di seluruh daerah.

” Pengurus, kader, maupun bakal calon Bupati Subang yang diusung DPD Nasdem Subang, tidak akan sulit mengenalkan sosok Anies kepada masyarakat. Karena sosok Gubernur Jakarta tersebut sudah dikenal masyarakat luas,” katanya.

Sosok Anis Baswedan, pria kelahiran Kuningan Jawa Barat tersebut, sudah sangat familiar di masyarakat, apalagi sejak memimpin Jakarta yang telah banyak kemajuan, sehingga beliau semakin dikenal.

“Siapa yang enggak kenal beliau, sudah sangat familiar. Track record-nya juga bagus selama memimpin Jakarta, dan beliau intelektual serta akademisi handal. Tokoh kiai dan ulama pasti mendukung untuk kemenangannya,” ungkapnya.

Eep juga menegaskan, akan All Out mendukung Anis Baswedan hingga menjadi presiden di Pilpres 2024 dan kader Nasdem Subang akan selalu solid mengenalkan Anis.

Baca Juga:Tuntas Perbaiki Pipa yang Lepas Akibat Hujan Deras dan Longsor, Plt Dirut Perumda TRS: Suplay Air ke Pelanggan Sudah NormalKementan Dorong Penyuluh dan Pendamping Program Ikut Jamiman Sosial

“Seluruh kader dan pengurus, hingga mesin politik akan selalu solid, dan All Out mendukung penuh Anis Baswedan untuk jadi Presiden RI periode 2024-2029,” tegasnya.

0 Komentar