Klinik Persalinan Rumah Ungu Hadirkan Nuansa Tradisional

Klinik Persalinan Rumah Ungu Hadirkan Nuansa Tradisional
DEDI SARTIA/PASUNDAN EKSPRES ONE STOP SERVICE: Rumah Unggu menerapkan Konsep One Stop Service bermacam-macam pelayanan ibu dan anak.
0 Komentar

KARAWANG – Klinik Persalinan Rumah Ungu berdiri sejak tahun 2010 di Karawang, berkonsep rumah dan interior ruangan dengan warna dasar ungu. Rumah Ungu beralamat di Jalan Rubaya Kepuh Kecamatan Karawang Barat.

Owner Klinik Persalinan Rumah Ungu, Lilik Dian Eka Sari mengatakan, Rumah Ungu menjadi klinik satu-satunya di Karawang, yang memiliki beberapa program pelayanan untuk ibu hamil.

Mulai dari program hamil sampai dengan persalinan. Rumah Ungu mengedepankan persalinan dengan Pro Normal, selain itu Rumah Ungu mempunyai beberapa produk minuman herbal, makanan non herbal atau herbal, dan herbal pharmacy.

Baca Juga:Polsek Purwasari Berhasil Ringkus Empat Pelaku CuranmorDPR Siapkan Solusi Program 1 Juta PPPK, Harus Segera Dituntaskan Pemerintah

“Program pelayanan yang ada di Rumah Ungu, bertujuan untuk keluarga bahagia dengan tujuan masa depan keluarga sehat terencana, dengan mengusung konsep rumah,” katanya.
Klinik Rumah Ungu memiliki prioritas utama pada pelayanan dengan menawarkan kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Kenyamanan pasien adalah prioritas dari setiap pelayanan yang didapatkan di Rumah Ungu.

“Konsep Rumah Ungu meliputi dari fasilitas, gedung, ruangan, halaman, serta pelayanan akan disuguhkan untuk tujuan mendapatkan kenyamanan seperti menikmati suasana rumah sendiri,” paparnya.

Klinik Persalinan Rumah Ungu lebih mengedepankan kelahiran secara normal bagi setiap pasien.

Terdapat beberapa klinik persalinan di Karawang dengan berbagai keistimewaan dalam pelayananannya. Kesiapan mental dan jasmani perlu di perhatikan bagi setiap ibu yang ingin melakukan kelahiran secara normal.

Pengecekan kondisi janin pada laboraturium yang juga sudah disediakan turut jadi pertimbangan bagi ibu yang akan ingin melahirkan secara normal.

“Tentunya di rumah persalinan, kami pro kelahiran secara normal. Kita harus mempersiapkan mental dan jasmani sang ibu,” katanya.

Baca Juga:Praktik Mindfulness Latih Kesadaran Diri SiswaTastynas, Pelopor Olahan Nanas Subang Hadirkan Produk Unggulan

Pelayanan bagi ibu yang ingin melahirkan diberikan secara alami. Hal ini dapat berupa mengurut perut secara perlahan untuk menentukan posisi bayi.

Selain itu juga terdapat keuntungan yang akan diperoleh yakni foto bayi di studio, pelayanan pasca melahirkan di rumah, akta kelahiran, terapi pijat pasca melahirkan dan laktasi.

“Yang bunda dapatkan jika melakukan persalinan di sini akan mendapatkan berbagai keuntungan,” katanya.(ddy/vry)

0 Komentar