Banyak Peminat, Sepeda Listrik Mulai Dilirik

Banyak Peminat, Sepeda Listrik Mulai Dilirik
0 Komentar

KARAWANG– Toko Sukses Karawang menjajakan berbagai tipe sepeda kekinian, yaitu sepeda listrik.

Selain di Jalan Tuparev, Toko Sepeda Sukses juga memiliki beberapa cabang. Salah satunya di daerah Perumahan Citra Kebun Mas (CKM).

Pemilik Toko Sepeda Sukses, Andreas Wiratma menggatakan, kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, membuat masyarakat mulai melirik sepeda motor listrik sebagai alternatif baru tranportasi, yang lebih terjangkau dan ramah lingkungan.

Baca Juga:Indonesia Adopsi Sistem Pendidikan Finlandia, Berfokus Pada Kebahagiaan AnakMenag Sebut Madrasah Lebih Unggul, Banyak Prestasi Telah Diraih

Seperti yang terjadi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sejak harga BBM naik penjualan sepeda listrik di daerah ini mengalami peningkatan.

Salah satu toko penjual sepeda listrik yang paling populer di Kabupaten Karawang yaitu Toko Sepeda Sukses.

“Saat ini, sepeda maupun sepeda motor listrik makin banyak pilihannya di Indonesia. Salah satu yang modelnya menarik perhatian adalah merk UWinfly. Sepeda listrik UWinfly memiliki banyak seri mulai dari seri Dragonfly DF 3-6, Redfish RF 2-5, Romeo, Lithium Bike (LB 1-3) hingga Butterfly,” katanya.

Selain itu, saat ini telah tersedia jenis baru yakni motor listrik mirip sekali dengan Vespa matic.

UWinfly yang modelnya bagai pinang dibelah dua dengan Vespa adalah seri U-Winfly T3. Jenis U-Winfly T3 ini memiliki dinamo motor 800 watt dan memiliki jarak tempuh mencapai 70 KM.

“Kelebihan merk U-Winfly ini, sudah dikenal masyarakat dan kualitas barangnya bagus dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Menurutnya, kehadiran sepeda listrik bisa cukup membantu masyarakat di tengah kenaikan harga BBM.

Baca Juga:Anggota TNI Berdayakan Masyarakat, Lewat Penangkaran Lebah MaduNikmati Olahan Keju di Richeese Factroy Subang

“Untuk harga juga sangat terjangkau. Masyarakat yang mau kredit juga bisa tinggal datang langsung ke Toko Sepeda Sukses,” katanya.(ddy/vry)

0 Komentar