Nikmati Olahan Keju di Richeese Factroy Subang

Nikmati Olahan Keju di Richeese Factroy Subang
0 Komentar

SUBANG– Richeese Factory merupakan Quick Service Restaurant (QSR) atau restoran cepat saji, di mana hampir semua menunya di sajikan dengan saus keju atau cheese sauce.

Richeese Factory hadir pertama kali di Indonesia pada tanggal 8 Februari 2011, bertempat di Paris Van Java Mall, Bandung, Jawa Barat.

Seiring berkembangnya waktu kini Richeese Factory telah hadir di berbagai kota-kota besar di Indonesia, salah satunya Subang.

Baca Juga:Milenial Dorong NasDem Segera Deklrasikasn ARD Calon BupatiJangan Takut! Begini Tips Agar Baju Tidak Bau Apek Saat Musim Hujan

“Untuk Richeese Factory outlet Subang itu berdiri sejak 25 April 2019, kami terus berinovasi untuk menghasilkan makanan dan minuman yang aman, bergizi, berkualitas, dan selalu mengutamakan kepuasan konsumen,” jelas store floor manager Richeese Factory Subang, Afif Apriyanto.

“Menjadi pilihan pertama pelanggan untuk menikmati menu makanan keju dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik, serta melakukan inovasi menu makanan keju dalam bentuk yang menyenangkan bersemangat, dan suasana bersahabat,” jelasnya.

Richeese Factory Subang didesain unik agar menjadi tempat santai dan nyaman bagi semua usia dan kalangan.

Konsumen bisa merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama teman, keluarga, sembari menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap oleh Richeese Factory.

Menu-menu yang disajikan di Richeese Factrory Subang diantaranya Fire Flaying Chicken, Fire Flaying Chicken adalah salah satu menu terbaru dari Richeese Factory yang berupa satu ekor ayam utuh yang dimarinasi dengan bumbu pedas, dan disajikan dengan saus keju yang khas ala Richeese Factory.

Kemudian menu Fire Chicken, Fire Chicken adalah ayam krispi yang disajikan dengan saus barbeque yang pedas.

Biasanya bagian ayam digunakan dalam pembuatan menu ini adalah paha dan dada ayam.

Baca Juga:Dijamin Makin Lahap! Begini Resep MPASI Hingga Finger Food dari Apel untuk Si Kecil4 Keistimewaan Daun Keji Beling, Salah Satunya Dapat Atasi Wasir

Nah ada satu menu yang tak kalah menarik dari Richeese Factory Subang yaitu Richciken, Richiken adalah ayam goreng renyah dengan bumbu yang gurih dan meresap hingga kebagian daging yang terdalam.

Tak hanya menu-menu aneka ayam, di Richeese Factory Subang juga masih menyediakan menu lainnya seperti bevarges, snack, dessert dan juga menu paket seperti spesial atau combo favorite.

Richeese Factory Subang berakamat di Jl. Otto Iskandardinatta No 78, Karanganyar, Subang. Beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB.(cdp/ysp)

0 Komentar