Ribuan Massa di Purwakarta Kompak Dukung Anies Jadi Presiden 2024

NasDem
KOMPAK: Ketua DPD Partai NasDem Purwakarta Lutfi Bamala jalan berdampingan dengan Ketua Umum DPP Payung Anies Rustandie saat mengikuti jalan santai KolaboRAN, Rakyat Bersama Anies dengan rute Lapangan Sahate ke Situ Buleud. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES 
0 Komentar

Berhasil Pimpin Ibu Kota buat Simpati Masyarakat

PURWAKARTA-Ribuan massa yang terdiri dari relawan Payung Anies, Gerakan Relawan Pendukung Anies (Gardanies), Jaringan Relawan Nasional Anies (Jarnas) dan Komandan (Komando Menangkan Anies Baswedan), serta simpatisan Partai NasDem dan masyarakat umum menunjukkan dukungannya kepada Anies Baswedan untuk maju sebagai calon Presiden RI pada 2024 mendatang.

Ketua Umum DPP Payung Anies, H. Rustandie menyebutkan, para relawan, simpatisan NasDem, bahkan masyarakat umum sangat antusias menunjukkan dukungannya terhadap Anies Baswedan.

Ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang ikut pada kegiatan jalan sehat KolaboRAN, Rakyat Bersama Anies dari garis start di Lapangan Sahate dan finis di Situ Buleud.

Baca Juga:Ruwatan Bumi, Tradisi Masyarakat Pedesaan yang Masih LestariDukung Zero Stunting, Aqua Subang Bantu Asupan Gizi Anak-anak

“Hari ini bertepatan dengan akhir masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Keberhasilan Anies memimpin ibu kota sebagai Gubernur DKI Jakarta membuat masyarakat Indonesia bangga dan bersimpati. Ini menjadi modal utama memimpin Indonesia ke depannya,” kata Rustandie kepada wartawan di sela kegiatan, Ahad (16/10).

Berkat kinerja yang sangat baik, kata Rustandie, dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden semakin tinggi. Khususnya di Pulau Jawa dan Sumatera yang merupakan basis utama relawan Payung Anies.

“Dukungan yang diberikan masyarakat kepada Anies Baswedan ini juga merupakan harapan dari semua elemen masyarakat. Karena itu, kami, relawan Payung Anies akan terus menyosialisasikan sosok Anies sebagai calon presiden 2024 kepada masyarakat, khususnya di daerah,” ujar Rustandie.

Relawan Payung Anies, lanjutnya, akan terus menyosialisasikan Anies Baswedan sebagai sosok yang cerdas dan berintegritas kepada seluruh masyarakat. “Termasuk menyampaikan keberhasilan Pak Anies dalam memimpin Jakarta,” ucapnya.

Ketua DPD NasDem: Indonesia Akan Maju di Bawah Kepemimpinan Anies

Senada disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala. Kepada wartawan Lutfi menyebutkan, Indonesia akan lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Anies Baswedan.

“Keberhasilan Pak Anies memimpin Jakarta dengan keberagaman dan permasalahan yang kompleks membuat Pak Anies memiliki peluang besar untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik. Salam Retorasi!” kata Lutfi penuh semangat.(add/sep)

0 Komentar