UPDATE Polling Calon Bupati Subang! Neng Farah Menyalip, Endang dan Ruhimat Saling Kejar

kepala daerah di Jawa Barat
0 Komentar

SUBANG-Sejumlah figur yang disebut-sebut sebagai bakal calon bupati Subang di Pilkada 2024 saling kejar dalam polling Pasundan Ekspres. Hingga pukul 13.39 WIB, pollimg sudah diikuti 5.130 voters.

Posisi teratas ditempati Agus Masykur mendapat 1.319 voter. Disusul Endang Kosasih 1.292 voter. Sedangkan Ruhimat yang pernah di posisi tertinggi, turun ke posisi ketiga dengan perolehan 1.261 voter.

Kejutan muncul dari Neng Farah. Sempat berada di bawah dalam dua hari lalu, kini merangsek ke posisi keempat. Tapi terpaut angka voter cukup jauh yaitu 345 voter. Wajah baru Ali Muqadas di urutan selanjutnya bersaing ketat dengan Lukmantias Amin. Selanjutnya Asep R Dimyati dan KH Musyfik Amrullah.

Baca Juga:Ramalan Anies JokowiTokoh Subang Lukmantias Penuhi Undangan Ketua Golkar Elita Budiarti, Diskusi untuk Kemajuan Subang

Pemred Pasundan Ekspres Lukman Enha mengatakan, polling itu dibuat untuk mengetahui bagaimana respons netizen dan loyalitas pendukungnya. Sebab, dukungan digital menjadi hal baru dalam politik.

“Ini hanya simulasi. Hanya jajak pendapat dan terbuka. Tim IT kami membuat, voter hanya bisa memilih oleh satu akun. Satu akun tidak bisa memilih dua kali. Tentu ada saja kekurangan. Tapi kami membuat ini murni untuk konfigurasi dan membaca peta secara digital. Tidak ada hal lain, apalagi titipan. Sama sekali tidak,” katanya.

Lukman mengatakan, polling Pasundan Ekspres sering dilakukan. Sekaligus mendorong pembaca lebih melek dan terbiasa secara digital.(red)

0 Komentar