Laka Tol Cipali Hari Ini, Minibus Tabrak Truk Satu Tewas

Laka Tol Cipali Hari Ini
0 Komentar

SUBANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Tol Cipali Kilometer 109 600 wilayah Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (18/10). Satu orang tewas akibat kecelakaan maut ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pasundan Ekspres, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kanit Gakkum Polres Subang Ipda Endang Sudrajat mengatakan, kecelakaan bermula ketika minibus B-1167-UZT yang dikendarai oleh Mohamad Wari (30) tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Palimanan. Namun tiba-tiba minibus menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.

Baca Juga:Mulai Kerajaan Ghoib Sampai Siluman, Pencaraian Ratna Fitrianingsih Nyaris DihentikanMilad Ke 22 SMA Muhammadiyah Subang, Ajang Evaluasi dan Lakukan Pembenahan  

“Untuk kecelakaan tadi pagi di Kilometer 109 600 jalur A datang dari arah Jakarta menuju Palimanan antara kendaraan toyota kijang bertabrakan dengan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya,” ujar Endang kepada Wartawan di Mapolres Subang.

Menurut Endang, akibat peristiwa kali ini, satu penumpang atas nama Siti Aminah Widia (20) warga Madura meninggal dunia serta tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka.

“Kecelakaan kali ini menyebabkan satu penumpang meninggal dunia. Korban meninggal dunianya waktu di rumah sakit. Seluruh penumpangnya itu ada empat orang,” katanya.

Peristiwa kecelakaan maut ini masih ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Subang. Sementara seluruh korban meninggal dunia maupun luka-luka dilarikan ke RSUD Ciereng Subang.

“Masih kami selidiki, kami sudah berkoordinasi bersama pihak tol untuk melihat CCTV di sekitar lokasi kejadian,” ungkap Endang. (idr)

0 Komentar