Kapolres Karawang Respons Cepat Aduan Warga Perihal Pencabulan

Kapolres Karawang
0 Komentar

KARAWANG– Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono merespons cepat aduan warga Kabupaten Karawang, perihal peristiwa pencabulan yang disampaikan ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dalam kegiatan “Hotman 911” di W Superclub Pascal 23 Kota Bandung, Minggu (16/10) kemarin.

Kepolisian Resor Karawang mengunjungi dan memberikan bantuan kepada para korban pencabulan di Kecamatan Cilamaya. “Saya berharap, keluarga korban bisa bersabar menghadapi ujian ini,” Kapolres Karawang , AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cilamaya, AKP Abdul Khodir, Minggu (16/10).

Khodir mengatakan, pihaknya memberikan bantuan kepada keluarga korban untuk pengobatan. Serta memberikan penjelasan kepada pihak keluarga terkait perkembangan penanganan kasus yang menimpa anaknya, sekaligus pemahaman hukum terhadap keluarga korban.

Baca Juga:Waspada Penyakit Diare Musim PancarobaMomen Ulang Tahun Alfamart, Bagi Bingkisan Hingga Modal Usaha Miliaran Rupiah

“Kami juga sudah menjelaskan terkait proses hukum terhadap tersangka, yang merupakan masih anak dibawah umur. Kita juga setiap hari mengontrol tersangka,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang keluarga korban, TS mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jabar, Irjen Suntana, Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono dan Kapolsek Cilamaya, AKP AKP Abdul Khodir yang telah memberi bantuan untuk biaya pengobatan para korban.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan biaya pengobatan korban. Ini bermanfaat bagi keluarga kami,” ungkapnya.(aef)

0 Komentar